Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Prilly Hampir Jadi Korban Ledakan Bom di Konser Ariana Grande?
Ledakan bom di konser Ariana Grande di Inggris mengundang prihatin seleb Tanah Air. Prilly Latuconsina hampir jadi korban. Jika dirinya tak mendengar perkataan orang tua sebelum terbang ke Inggris, entah apa yang terjadi dengan Prilly.

Prilly mengaku beberapa waktu lalu hendak nonton konser di luar negeri, namun sudah diperingati oleh ayahnya.

Spoiler for :


“Kemarin aku sempat ingin nonton konser di luar negeri, kata papa jangan, takut ada bom. Ternyata bener kejadian, jadi ya omongan orang tua selalu benar ya, kekhawatiran orang tua kadang firasat-firasat buruk orang tua yang kita anggap berlebihan ada benarnya juga,” ujar Prilly ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (23/5).

Lebih lanjut, Prilly mengaku selama ini dirinya jarang menonton konser karena alasan tersebut. Kalaupun bisa nonton, orang-orang yang menemaninya haruslah yang sangat dikenal.

Spoiler for :


“Ngeri banget sih, ya. Itu dia kenapa aku nggak pernah boleh nonton konser, kalau pun nonton benar-benar dikasih bekal kayak doa, terus harus sama orang yang benar-benar dikenal. Karena itu, papa aku sering ngomong kayak gitu,” paparnya.

“Prihatin banget, tapi aku bingung kenapa bisa masuk ya? Soalnya kan biasanya kalau masuk ke konser ada pemeriksaan tas ya, diperiksa dulu segala macamnya. Mungkin sekarang kalau mau ngadain konser, promotor harus ada pintu yang kayak di bandara gitu kali ya, kayak X-ray-nya gitu, jadi tahu orang bawa apa, ngumpetin apa gitu,” tutup Prilly. O gun/edi

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...-ariana-grande

Baca Juga, Harga Rumah Baru Verrell Bramasta Setara 10 Mobil Alphard?

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
0
1.7K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread25.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.