Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nrshzlkrnAvatar border
TS
nrshzlkrn
Goth Latte, Kopi Gothic yang Ciamik dan Ngehits di Instagram
Untuk para pencinta kopi, kamu tentu tahu kalau jagat sosial media sempat dihebohkan dengan kehadiran menu Unicorn Frappucino. Nah, kini ada varian baru buat kalian. Minuman berwarna hitam pekat ini punya nama Goth Latte.

Kopi bernuansa gothic ini sedang ramai diperbincangkan di media sosial, Instagram. Warnanya yang unik dan disajikan dengan sangat ciamik membuat minuman ini terlihat sangat instagenic.

Rahasia di Balik Warna Hitam Pekat Goth Latte
Goth Latte, Kopi Gothic yang Ciamik dan Ngehits di Instagram

Ternyata warna hitam pekat yang ada di goth latte tercipta dari activated charcoal atau arang aktif yang bercampur dengan bubuk kopi. Warna tersebut berpadu cantik dengan white cream yang biasa disajikan dalam segelas latte.

Charcoal ini memang sudah sering sekali dijadikan sebagai bahan makanan seperti es krim, pempek hitam, atau telur pitan. Walau punya warna yang tak lazim, bahan makanan alami ini aman kok untuk dikonsumsi. Bahkan, charcoal pun dipercaya ampuh untuk bantu proses detoksifikasi dalam tubuh. Jadi, tak perlu takut mengonsumsi minuman ini banyak-banyak.

Goth Latte di Indonesia
Tren kopi gothic ini pertama kali dibuat oleh kedai White Mojo yang berada di Melbourne, Australia. Varian satu ini bisa jadi pilihan untuk para pengunjung yang ingin coba menikmati kopi dengan sensasi berbeda.

Melihat besarnya antusias penikmat kopi terhadap menu satu ini, beberapa kedai di Inggris, Jepang, hingga Indonesia pun menyadur konsep satu ini. Kalau di Indonesia, kamu bisa temukan menu goth latte di Kabinet Coffee Co yang beralamat di Jl. Raya Ngagel 133B, Surabaya.
Quote:



Sumur
Diubah oleh nrshzlkrn 23-05-2017 08:07
0
3.3K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.