Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shelinayinzAvatar border
TS
shelinayinz
yok kita chek artis tercantik di thailand? bukan Waria ya .
All Gak cuma di jepang , china , korea serta indonesia aja yang punya deretan artis yang cantik dan populer yang sering anda lihat di tv. negara thailand juga termasuk punya artis yang cantik dan juga populer. jika anda perhatikan banyak dari mereka telah sering muncul di film atau pun iklan , yah penasaran kalau gak percaya ini agan berikan berepa foto dan data dari Aktris thailands.

1.Nattasha Nauljam.

Nggak akan kamu sangka, si cantik yang satu ini kelahiran tahun 1992, lho. Nggak juma jago berakting, Nat, panggilan akrab dari Nattasha Nauljam ini juga jago banget sama yang namanya nyanyi dan main gitar. buktinya di film suck seeds.

2 Sananthachat Thanapatpisal.

Nah, kalau yang satu ini pasti pernah kamu lihat saat ia membintangi film komedi romantis ATM Error ErRak. Artis Thailand yang juga berparas cantik ini kelahiran tahun 1994, lho. Masih muda dan berprestasi ya.

3 Ungsumalynn Sirapatsakmetha

Kalau si cantik yang satu ini lebih dikenal dengan nama Pattie Ungsumalynn. Dia merupakan salah satu aktris cantik Thailand yang masih muda. Dia lahir pada 13 Juli 1991 di Thailand.

4[URL="[youtube]S5nm3UifU4A[/youtube] Pimchanok Luevisadpaibul.[/URL]

Kamu pernah nonton 'A Crazy Thing Little Called Love'? Pada saat itu Pim berperan sebagai Nam yang merupakan sosok gadis jelek yang menyukai kakak kelasnya yaitu Shone yang diperankan oleh Maurer Mario. Luevisadpaibul sudah mendapatkan berbagai penghargaan dalam festival film karena film ini, lho. ini si pinchamok bikin agan iri aja soalnya dirinya cantik.

5 Aom Sucharat Manaying.

Aom adalah salah satu aktris dan model cantik asal Thailand. Aom mulai dikenal publik Thailand ketika ia membintangi film yang berjudul No or Yes 1 pada tahun 2009 dan No or Yes 2 tahun 2012 bersama dengan Jitaleela Tina.

6[URL="[youtube]VyNVfhWOWzk[/youtube] Preechaya Pongthananikorn[/URL]

Preechaya Pongthananikorn seorang artis yang lahir pada 14 febuari 1990 di kota bangkok, Thailand.Preechaya atau juga dikenal "Ice" adalah salah satu bintang film debutan di "ATM Errak Error", berperan sebagai Jib. Sebelumnya dia lebih banyak tampil sebagai bintang iklan dan model di thailand.

7 Araya Hargate.

Cantik, muda, dan berbakat adalah kesan yang terpancar dari artis yang satu ini. Nggak cuma aktris, ia juga seorang model dengan segudang prestasi di Thailand sana. Keren abis!.

8 Punpun Sutatta Udomsilp.

Punpun terkenal justru bukan karena film komedi romantis seperti artis cantik lainnya, melainkan karena film horornya yakni Ladda Land. Tapi nggak cuma film horor, ia juga sukses membintangi film Something Seven juga lho.

9 Apinya Sakuljaroensuk.

Nah, kalau yang satu ini bisa dibilang salah satu bintang remaja papan atas dan populer di Thailand. Ia merupakan seorang aktris juga pembawa acara TV serta bintang iklan. Berbakat banget, ya?

10 Supassara Thanachart.

Supassara mengawali kariernya ketika membintangi drama Masterkey pada tahun 2011. Kemudian namanya semakin berkibar dengan membintangi banyak banget film dan serial drama di Thailand.

menurut guy siapa artis thailand yang cantik lainnya , boleh di ungkapkan ke sini guy , love u all ....
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
48.5K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.