aizcasterAvatar border
TS
aizcaster
Bukan Cuma Seru, Game Game ini Mampu Mengasah Otak Kalian
Sejatinya game adalah sebuah permainan yang mungkin bisa menjadi pelepas penat atau bahkan pengisi waktu disaat bosan. Banyak sekali game game yang mulai bisa dimainkan diberbagai platfrom termasuk Smartphone.



Itu Sebabnya banyak para developer game berlomba lomba membuat game Android dan juga iOS yang mungkin bisa menjadi alternative setelah game game konsol yang ada. Dan tak sedikit dari game game yang dibuat bisa menjadi Alternative untuk mengasah Otak kita saat memainkan game tersebut.

Dan berikut merupakan daftar Game Game yang mampu Mengasah Otak kalian.

Piano Tiles (Don't Tap The White Tile)



Game Piano Tiles sendiri tersedia di platfrom Android dan juga iOS. Game yang mengharuskan kalian untuk tidak men-tap atau menyentuh tile atau bagian putih ini mampu mengasah otak kanan dan kiri kalian. Dimana kalian harus bisa berkonsentrasi antara jari tangan dan juga mata kalian.

Tebak Gambar



Game Tebak gambar merupakan game yang mampu mengasah otak diurutan kedua. Game ini mengharuskan kalian menjawab gambar yang disatukan sehingga membuat sebuah kalimat baru dari gambar tersebut. Tak sedikit dari mereka yang memainkan game Tebak Gambar yang melakukan hal curang seperti mencari Jawaban Game Tebak Gambar di situs pencari Google.

Game Duel Otak



Diurutan ketiga ada game Duel Otak. Game ini sempat booming beberapa waktu lalu. Game Multiplayer Online ini merupakan salah satu game yang mengharuskan kalian bertarung dengan pengguna Game Duel Otak untuk menjawab pertanyaan pertanyaan umum atau bahkan pertanyaan yang signifikan seperti pengetahuan alam dan lain-lain. dan game ini tersedia di platfrom Android dan juga iOS

Cut The Rope



Diurutan ke empat, ada game Cut The Rope. yang dimana game ini mengharuskan kalian memberi makan sebuah katak yang menantikan Permen yang terhubung dengan tali. Bukan perihal mudah, kalian harus pintar dalam mengatur strategi untuk bisa memotong tali yang mengikat permen tersebut hingga akhirnya bisa dimakan oleh katak tersebut. Game Cut The Rope ini bisa kalian dapatkan di platfrom Android, iOS, bahkan PC.

Limbo



Terkahir, ada sebuah game adventure yang sempat dimainkan Youtubers Gaming Reza Oktovian. yakni game LIMBO. Meskipun game ini terbilang game PC, namun game ini juga tersedia diplatfrom Android dan iOS dengan Status Berbayar. meskipun demikian, game ini merupakan game yang benar benar mampu mengasah otak kalian. dimana kalian harus memecahkan teka teki didalam game tersebut dan menyelamatkan karakter anak kecil yang dipanggil LIMBO.

Sumbernya dimarih gan

Mungkin mau baca juga :

  1. Cara Mematikan Windows Update pada Windows 10
  2. 3 Trik Rahasia Instagram yang Perlu kalian Ketahui
  3. Free Ransomware Decryptors - Tools untuk Menghapus Ransomware dari Kaspersky
0
4.5K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.