Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

APutriRAvatar border
TS
APutriR
Mie Kocok: Belum Ke Bandung Kalau Belum Makan inI!
emoticon-WowPaduan Kuah Hangat dan Kikil Lezat emoticon-Wow


Quote:


Mampir ke Bandung, gak afdol kalau agan - aganwati sekalian belum mencoba makanan khas satu ini. Yap, Mie Kocok Bandung! Semangkuk hangat mie kuning, potongan kikil, serta tauge ini sangat cocok dinikmati ditengah cuaca Bandung yang dingin. Maka dari itu kali ini saya ingin merangkum 5 Mie Kocok Bandung paling gokil yang bisa kalian coba.

Mih Kocok Mang Dadeng
Destinasi mie kocok pertama merupakan salah satu mie kocok paling favorit orang Bandung. Mih Kocok Mang Dadeng terikenal dengan paduan cita rasa kaldu yang gurih, potongan kikil yang empuk, dan porsi yang banyak! Maka dari itu, gak aneh jika selain warga bandung, para wisatawan juga suka mampir ke sini.

Mie Kocok Mang Nanang Tea
Kenikmatan utama mie kocok adalah kuah kaldu yang pekat dan limpahan kikilnya yang lezat,gan. Semua sensasi menggoyang lidah ini akan agan - aganwati sekalian dapatkan dengan mencoba mie kocok persembahan Mie Kocok Mang Nanang Tea. Potongan kikilnya yang berlimpah bakal bikin kita susah buat move-on!

Mie Kocok SKM
Mie Kocok ini sudah berdiri sejak tahun 1970-an, lama juga kan? Gak heran kalau mie kocok yang namanya merupakan singkatan dari Pak Sukiman (pemilik) ini ramai didatangi pelanggan. Lokasinya berada di Jalan Sunda, gampang banget kok nyari lokasinya!

Mie Kocok Pak Enco
Jika kalian berkunjung ke Toko Oleh – Oleh Kartikasari yang berada di Jalan Kebon Kawung, maka kalian akan menemukan Mie Kocok Pak Enco. Iya, tempatnya strategis banget, persis di depannya! Jadi kalau kalian sudah mulai lapar setelah belanja oleh – oleh di Kartikasari, sah – sah aja buat isi perut terlebih dahulu di sini!

Mie Kocok Karapitan
Tempatnya emang “nyempil”, tapi yang datang untuk menikmati semangkok mie kocok bandung hangat di sini, udah gak perlu diragukan lagi. Emang sih, kuah kaldunya nendang banget, potongan kikilnya juga banyak. Jadi, kata siapa selalu butuh tempat yang ramai untuk buka usaha makanan? Kalau rasanya enak, pasti dicari seperti Mie Kocok Karapitan ini.

Itu tadi lima mie kocok Bandungpaling menggugah selera di Bandung. Selain lima tadi, sah – sah aja kok buat makan mie kocok di tempat lain. Karena mie kocok bisa kamu temui di seluruh penjuru kota Bandung. Jadi menurut agan aganwati sekalian, mana kah mie kocok Bandung yang paling mantap?
0
4.4K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.