Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Sandi Ucapkan Terima Kasih untuk Anak Prabowo dan Titiek Soeharto
Sosok Titiek Soeharto tak bisa dipisahkan dari pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Titiek memilih menentang keputusan partainya, Golkar, demi mendukung pasangan yang kini sudah terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.
Sandi mengakui Titiek berperan dalam kemenangan di Pilgub DKI Jakarta. Pernyataan ini disampaikan Sandi ketika bertemu Titiek di kediaman Probosutedjo hari ini.


"Saya berterima kasih sekali kepada Mbak Titiek yang mendukung secara terbuka walaupun berbeda dengan partainya, tapi itulah indahnya demokrasi," kata Sandi di kediaman Probosutedjo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/5).
Rasa terima kasih tersebut juga disampaikan Sandi bagi putera Titiek bersama Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo, yang berprofesi sebagai perancang busana.



Sandi mengatakan Didit sempat menjadi perancang busana bagi Anies dan Sandi saat mengikuti debat Pilgub.
"Dia juga yang merancang baju-baju kita. Baju kita yang kita pakai selama debat itu dan di lain kesempatan dirancang oleh puteranya Mbak Titiek dan Pak Prabowo juga," jelasnya.
"Mbak Titiek bukan hanya kenal tapi tahu karakter kami ini sesuai dengan apa yang dibutuhkan warga Jakarta. Kalau teguh mengambil keputusannya, tentunya akan semakin banyak temannya," pungkasnya.


Sekadar diketahui, selain Titiek Soeharto, sejumlah elite Partai Golkar lain seperti Erwin Aksa, Aburizal Bakrie juga memberikan dukungan kepada Anies-Sandi. Meski sudah diberi peringatan, toh Titiek, Erwin, dan Ical tetap mendukung paslon nomor tiga tersebut.






https://m.kumparan.com/ananda-wardhi...itiek-soeharto



0
1.8K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.