Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Palacio Frustrasi Tak Pernah Juara Bersama Inter
Rodrigo Palacio mengungkapkan rasa frustrasinya menanggapi periode kering Inter yang sama sekali tak mampu memenangkan apa pun dalam beberapa tahun terakhir.

Striker veteran berusia 35 tahun itu bergabung dengan Nerazzuri dari Genoa pada 2012 lalu dan hingga saat ini belum sekali pun merasakan gelar juara selama berkostum biru hitam.



"Saya selalu memberikan segalanya ketika mengenakan kostum ini, mencoba untuk melakukan yang terbaik dari awal hingga akhir," keluh Palacio kepada La Trenza.

"Sungguh memalukan ketika kami tak pernah memenangkan apa pun meski upaya keras sudah dilakukan. Saya berterima kasih kepada fans atas dukungan mereka dan hal berharga yang sebenarnya adalah dari mereka."

Palacio yang kini memasuki musim terakhir dalam durasi kontraknya bersama Inter mengenang balik masa-masa bermain bersama deretan striker selama lima tahun terakhir.

"Diego Milito nomor satu. Kita semua tahu itu, ia seorang juara. Kami sangat berbeda, baik di atas dan luar lapangan. Sosok pemimpin dan ketika ia berbicada, seluruh perkataannya mengena," lanjutnya.

"Kemudian Mauro Icardi datang saat masih sangat muda dan telah berkembang menjadi hebat. Ia masih harus belajar banyak hal, tapi sudah mematikan di dalam kotak penalti. Ia jelas akan menjadi pemain top."

"Sementara Dani Osvaldo punya talenta alami, tapi ia tak punya gairah untuk bisa menjadi hebat. Tapi ia tetap bisa menghadirkan perbedaan," tandas Palacio.

MAU NONTON GRATIS SERIE A DI ITALIA?
IKUTAN KUIS TEBAK SKOR DI SINI!

Supported by:




www.kaskus.id
0
4.6K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Italia
Liga ItaliaKASKUS Official
1.5KThread7.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.