Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Dua Misi Crotone di Juventus Stadium
Ajang Serie A akan segera berakhir dan pekan ini dapat dikatakan sebagai pekan penentuan siapa yang akan menjadi juara di musim ini. Juventus yang saat ini berada di peringkat teratas klasemen sementara memiliki peluang paling besar untuk meraih tropi lantaran hanya butuh satu kemenangan lagi untuk meraih gelaar scudetto untuk keenam kalinya secara beruntun.

Juventus pun diuntungkan lantaran pada pekan ini mereka akan melakoni laga Serie A dengan menjamu tim papan bawah Crotone di Juventus Stadium pada Minggu (21/o5/2017) malam WIB. Bermain di kandang sendiri tentu menambah motivasi merea agar bisa merayakan gelar juara dihadapan pendukungnya.



Selain itu, sang lawan diketahui saat ini berada di peringkat ke-18 atau tengah berada di zona terakhir klub yang akan terdegradasi ke Serie B musim depan. Diprediksi Juventus akan menang mudah dalam pertandingan nanti.

Meski begitu, Crotone yang tidak diunggulkan dalam pertandingan kali ini ternyata tengah menjalani sebuah misi, yakni bisa bertahan di Serie A musim depan. Salah satu caranya adalah dengan mengalahkan Juventus sekaligus menunda pesta juara mereka hingga ditentukan di laga pamungkas pekan depan.

Faktanya adalah pada akhir –akhir ini Crotone telah menujukan tekadnya untuk dapat bermain lebih lama di Serie A. Terhitung sejak April, mereka tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan berturut-turut sekaligus berhasil mengumpulkan 17 poin hasil dari lima kali menang dan dua imbang.

Raihan tersebut dapat dikatakan sebagai raihan poin tertinggi di Serie A jika dibandikan dengan kontestan lain bila dihitung sejak bulan April. Bahkan Juventus sendiri hanya mampu meraih 12 poin saja.

Crotone memang berada di peringkat ke-18, namun dengan 31poin yang mereka kumpulkan saat ini hanya berbeda tipis dengan Empoli (32 poin) yang menempati peringkat ke-17 dan Genoa (33 pion) di peringkat ke-16. Dengan sisa dua pertandingan tersisa—satu di antaranya melawan Juventus—klub asal Calabria ini bertekad meraih poin maksimal untuk menyalip kedua kontestan di atasnya di akhir musim nanti.

Presiden klub Crotone, Raffaele Vrenna sendiri mengaku memiliki komitmen untuk bisa menunda pesta scudetto Juventus saat kedua tim bertemu akhir pekan ini. Ia pun mengaku bahwa klubnya akan habis-habisan dalam laga melawan Juventus.

"Saya berharap Juve imbang di Roma karena kami mungkin akan menghadapi mereka dengan sedikit stimulan, bahkan meskipun mereka tak pernah memberikan yang mudah kepada siapa pun. Kami akan berada di Turin,sadar bahwa kami menghadapi tim super. Kami berharap untuk merusak pesta Scudetto” ujar Vrenna.

Hal senada juga diutarakan oleh Manajer Crotone, Davide Nicola. Ia mengaku pertandingan Juventus tentu akan menjadi laga yang sulit. Untuk itulah ia akan mengistruksikan anak asuhnya untuk bisa bermain lebih sabar dan percaya diri.

"Kami memiliki pertandingan melawan Juventus akhir pekan nanti dan jelas itu tak akan mudah. Kami tahu ini akan sulit, tapi kami akan terus percaya sampai akhir. Juventus luar biasa, mereka tak akan memiliki motivasi tertentu untuk bermain dengan baik melawan kami. Dari pihak kami, kami akan butuh kesabaran” ujar Nicola.

MAU NONTON GRATIS SERIE A DI ITALIA?
IKUTAN KUIS TEBAK SKOR DI SINI!

Supported by:




www.kaskus.id
0
2.3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Italia
Liga ItaliaKASKUS Official
1.5KThread8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.