Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

idadamanikAvatar border
TS
idadamanik
TINGGALKAN CARA LAMA ANDA...., BERALIHLAH KE PAYTREN !!!
Kemajuan tidak mungkin terjadi tanpa adanya perubahan, dan mereka yang tidak bisa merubah cara berpikir atau isi pikiran mereka, tidak akan bisa mengubah apapun


Tak bisa dipungkiri perubahan tehnologi dalam kehidupan sehari-hari kita semakin berpacu,
yang dulunya pakai telpon rumah....beberapa tahun kemudian muncullah handphone, yang dulunya SMS kini tergantikan dengan whats app
yang dulunya ojek konvensional kini beralih ke ojek online, Yang tadinya bayar listrik antri, sekarang bisa di ATM atau Bank...bahkan sekarang bisa melalui internet banking atau M-banking. Yang dulunya cuman bayar-bayar saja sekarang bayar tapi dapat cash back.

Teknologi yang semakin cepat berpengaruh pula dengan cara-cara transaksi pembayaran. Saat ini banyak orang yang masih rela antri bayar-bayar di loket-loket, sebagian orang yang sudah mempunyai rekening bank beralih menggunakan mobile banking atau ATM.
Zaman akan terus berubah....tehnologi akan semakin berkembang. Tinggal kebijakan dari sikap kita, berubah untuk mengambil manfaat tehnologi atau diam saja dan apatis terhadap perubahan dan tertinggal.....

Seiring perubahan tehnologi hadir Paytren yang memberi manfaat pada kita, selain cara praktis dan ekonomis serta mendapat keuntungan, paytren juga bisa dijadikan alternatif usaha. Mari kita simak penjelasan berikut :


Apa itu Paytren ?
PayTren adalah Produk dari PT Veritra Sentosa Internasional berupa Sistem Teknologi Aplikasi atau software yang terpasang di Handphone / Smartphone untuk kemudahan bayar-bayar dan beli-beli dari Handphone secara praktis yang sudah terdaftar dan terpasang PayTren dimana disetiap transaksi melalui PayTren akan mendapatkan Cashback. Dengan menggunakan PayTren dipastikan untung baik sebagai Pengguna karena pasti bisa lebih praktis dan hemat dalam bertransaksi, apalagi sebagai Pebisnis, banyak manfaat dan fasilitas-fasilitas PayTren yang diberikan kepada Mitranya

Sistem pembayaran atau pembelian apa saja yang bisa dilayani paytren ?
Beli Pulsa HP / Tellin (Hongkong)
PLN TOKEN
PLN Pasca Bayar
Voucher Games Online
PDAM
TELKOM
OKE VISION
TOP TV
AORA
KARTU HALLO
INDOVISION
SPEEDY
BAF
ADIRA Finance
Tiket Pesawat
WOM Finance
Bank Mega (MCF)
Bayar Antar Mitra
Belanja di Market Place yang ber logo PayTren
Sedekah
Dan masih terus akan dikembangkan lagi

Bagaimana Cara bergabung dan Menjalankan Paytren ?
Untuk bisa Gabung menggunakan PayTren dan bisa menjalankan bisnisnya, Anda hanya cukup membeli salah satu paket lisensi yang ada dalam Paytren. Menjalankan Bisnis PayTren sangatlah mudah. Hanya membeli Paket Lisensi PayTren minimal Rp 350.000,- maka Anda bisa melakukan semua kemudahan transaksi Anda melalui Aplikasi PayTren seperti Pulsa, Listrik, Telpon, BPJS, tiket kereta dan pesawat
serta cashback disetiap transaksinya. Setelah Anda merasakan manfaat dan kelebihan PayTren maka informasikan PayTren kepada baik ke keluarga, teman, kerabat, ataupun Orang lain. KARENA APA? Setiap Orang pasti suka bertransaksi dan membutuhkan kemudahan dalam bertransaksi apalagi ada CASHBACK yang diberikan PayTren. Lalu apa yang kita dapatkan setelah menginformasikan PayTren dan mereka beli paket lisensi melalui kita? Kita akan mendapatkan Komisi, Bonus, dan Royalti yang luar biasa dengan sistem Network dari PayTren. Woooow, Fantastis inilah PayTren. Jadi tidak heran banyak yang berpenghasilan Jutaan sampai Puluhan Juta dengan menggunakan PayTren.Minimalnya Anda Gratis dalam melakukan Transaksi Rutin Anda

Kenapa harus bayar/beli Lisensi untuk gabung di Paytren ?
Tentang biaya pendaftaran, banyak yang masih berhitung dan menanyakan selisih/kelebihannya. Saya terus terang heran dengan cara berpikirnya. Membeli sesuatu sudah tentu harus BAYAR.
Tidak ada yang Gratis di dunia ini, setuju?
#Oh, saya bayar di bank gratis gak perlu bayar lisensi.
Ya silahkan saja, itu pilihan pribadi anda. walaupun mungkin anda lupa bahwa TIAP BULAN bank menarik biaya adminstrasi dari tabungan kita, dan juga bank MEMUTAR uang simpanan kita. Dimana uang tersebut dipinjamkan dengan menarik bunga pada orang lain. dan BUNGA itulah yg dipakai sebagian utk membiayai transaksi kita.
Percaya bank mau kasih sesuatu dengan Gratisss?
Uang pendaftaran itu, untuk kita beli Hak Usaha
Ikutan perusahaan PAYTREN untuk jualan. Sama saja beli franchise. Beli TOKO ONLINE VIRTUAL.
Tahu gak berapa harga franchise makanan gerobak yang belum tentu juga ketika kita yang jual sama larisnya dengan pemilik asli? Puluhan hingga ratusan juta. Kok gak ada yg ribut? Mau-mau saja tuh beli. Dianggap wajar saja dan gak menuai komen serta kontroversi.
Yang dijual-beli PADAHAL CUMA BRAND perusahaan, dan itu gak murah. Coba juga tanya kalau mau ikutan usaha Pos Pay, Fast Pay, dan pay-pay serupa lainnya. Jika anda ikut, apakah GRATIS..???
#Kemana perginya uang pendaftaran itu..???
Harga franchise PAYTREN cuma 350 ribu.. segitu mah OBRAL habis-habisan. Karena memang tujuannya adalah PEMERATAAN EKONOMI, agar masyarakat menengah ke bawah pun mampu BERUSAHA di dunia online dengan modal murah.
Sebenarnya pihak Manajemen TRENI bahkan mengajukan harga Hak Usaha yang lebih mahal dibanding sekarang, namun TIDAK DIIZINKAN oleh Ustad Yusuf Mansur.
Kebayang gak berapa harga hak Usaha loket PPOB, Tour Travel, dll? Silahkan googling di internet..
Loket PPOB yang sering muncul di TV One saja, biayanya 5 jutaan.. ☺

Apa Untungnya Gabung di Paytren ?
5 MACAM KEUNTUNGAN MENJADI MITRA PAYTREN / TRENI :
1.CashBack Transaksi Pribadi
Setiap kali Anda bertransaksi dengan PayTren Anda akan mendapatkan CashBack
2.CashBack Transaksi Komunitas ( Jaringan )
Setiap kali mitra Anda bertransaksi dengan PayTren, Anda akan mendapatkan CashBack Transaksi Komunitas s/d 20 generasi .
3.KOMISI Referral ( Bonus Sponsor )
Untuk 1 (satu) Orang yang Anda referensikan untuk menggunakan teknologi PayTren, Anda akan mendapatkan cashback total Rp. 75.000,- (Rp.45.000,- berupa rupiah dan Rp.30.000,- berupa deposit paytren ).
4.KOMISI Pengembangan Komunitas 1 ( Bonus Pasangan )
Bonus Pasangan atau CashBack Pengembangan Komunitas 1 ini didapatkan KETIKA terjadi pasangan 1 titik hak usaha di group/kaki kiri, dan 1 titik hak usaha di group/kaki kanan.
Ketika terjadi pasangan kiri & kanan kaki Anda, maka Anda akan mendapatkan Bonus Pasangan sebesar :
Rp. 25.000,- (Rp 15.000 berupa cash & Rp 10.000 berupa deposit PayTren)
Untuk keamanan sistem Bonus di treni, perusahaan menerapkan sistem Flush Out atau Maksimal Bonus Pasangan Harian adalah 12 pasang / Hari / Hak Usaha.
5.KOMISI Pengembangan Komunitas 2 ( Bonus Generasi )
Bonus Generasi jaringan ini memang terlihat kecil, cuma Rp 2.000,- setiap kali downline yang ada di garis sponsorisasi kita mendapatkan Bonus Pasangan / CashBack Pengembangan Komunitas 1.
Namun Jangan Salah, Bonus ini otomatis didapatkan setiap kali ada perkembangan jaringan di garis sponsorisasi kita sampai dengan 10 generasi ke bawah. Dan ketika jumlah jaringan kita sudah banyak, dengan mudahnya bonus generasi ini akan melampaui besarnya bonus pasangan yang Anda dapatkan setiap harinya.

Apa Paytren itu legal ?
Paytren telah memiliki tanda bukti legalitas diantaranya adalah sebagai berikut:
Akta Pendirian No.47 Tgl 10 Juli 2013Â Notaris H.Wira Francisca, SH., MH
SK Kehakiman No.AHU-41742.AH.01.01 TAHUN 2013
SIUP BESAR No.510/3.5674/P.2.3.4/7913-BPPT
TDP No.101114619445
NPWP PT.Veritra Sentosa Internasional Nomor 66.604.585.1-424.000
SIUPL Tetap Nomor : 21/1/IU/PMDN/2015
Sertifikat APLI
Domisili-Ijin Tetangga-SIUP-ITU-HO-SK MenKumHam
Dengan adanya deretan tanda bukti legalitas perusahaan, maka siapapun yang ingin ambil bagian menjadi mitra pebisnis paytren tidak perlu ragu lagi akan keberadaan perusahaan ini. Hanya saja perlu hati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan paytren. Demikian informasi singkat mengenai legalitas perusahaan Treni Ustadz Yusuf Mansur. Semoga bermanfaat dan membantu anda yang ingin mendaftar paytren. Berikut di bawah ini adalah foto scan tanda bukti legalitas Treni.

Masih ragu gabung dengan Paytren ?
Tanya jawab dan bimbingan hubungi :
Ida, Hp/wa : 0812 831 5902 atau kunjungi link ini untuk informasi lebih lengkap : www.idadamanik.paytreni.com
0
1.8K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MLM, Member Get Member, & Sejenisnya
MLM, Member Get Member, & SejenisnyaKASKUS Official
18.7KThread977Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.