Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

meyanie21Avatar border
TS
meyanie21
Nostalgia Boyzone dan Westlife, Nonton Boyzlife Yuk Gan!
Kalau ngomongin boyband, anak 90-an pasti gak lupa sama Westlife dan Boyzone. Kedua boyband asal Irlandia itu emang pada jamannya digilai oleh wanita, karena lagu-lagu mereka dan tampangnya yang cute. Westlife dan Boyzone memang udah bubar jalan, meski para personilnya masih ada yang bermusik kok!

Masih ingat Brian McFadden kan, salah satu mantan personil Westlife?



Kalau Keith Duffy mantan personil Boyzone masih ingat juga?



Kini Brian dan Keith bergabung dan membentuk grup duo, yang disebut Boyzlife.

Awal Terbentuknya Boyzlife



Boyzlife adalah gabungan dari nama Boyzone dan Westlife. Awal mulanya, Keith berniat melakukan pertunjukkan solo, berbagi pada orang-orang mengenai cerita-cerita dan karirnya sendiri. Tapi rencananya ini berubah saat ia menonton penampilan Brian pada saat natal. Sehabis acara itu mereka bertemu dan nongkrong bareng hingga tercetus ide untuk berkolaborasi, daripada hanya tampil sendiri. Boyzlife pun terbentuk pada 2016.

Antusiasme Besar dari Para Penggemar



Keith dan Brian memang sukses dalam band mereka yang lama, tapi mereka sama sekali gak menyangka kalau Boyzlife bisa mendapatkan sambutan yang luar biasa Gan. Pada 2016, saat mengumumkan tur pertama Boyzlife, tiket konser mereka ludes terjual dalam waktu satu hari saja, sejak penjualan pre-sale nya dimulai. Proyek yang didanai oleh grup Hilton hotel itu menampilkan Keith dan Brian yang membawakan deretan lagu-lagu lama dari boyband mereka, seperti lagu 'No Matter What' dan 'Flying Without Wings'. Sepertinya masih banyak penggemar yang merindukan penampilan mereka ya!

Konflik dengan Mantan Anggota Westlife



Meskipun medapat sambutan meriah dari para penggemar yang ingin bernostalgia dan merindukan penampilan mereka, namun gak semua orang merestui jalan Boyzlife Gan. Salah satumya protes datang dari mantan anggota Westlife, Kian Egan. Hubungan mereka berdua pun memanas. Kian merasa terganggu dengan keputusan Brian membentuk Boyzlife. katanya Kian bete Gan! Menurut Kian hal ini gak adil untuk para penggemar yang mengharapkan konser Westlife dan Boyzone. Dari persspektif seseorang yang sudah menghabiskan 15 tahun di band Westlife, hal ini membuat Kian kesal. Menurut Kian, aneh aja, seorang personil Westlife yang keluar dari grup setelah 4 tahun malah memutuskan memakai setengah dari nama band itu. Brian pun menanggapi hal ini dengan kesal, karena menurut Brian, dia berada di band itu lebih dari 4 tahun, jadi sepertinya perhitungan Kian tidak adil.

Rencana Konser Boyzlife di Indonesia



Di luar konflik yang mendera, Boyzlife tetap punya tempat tersendiri di hati para penggemarnya kok. Penggemar mereka di Indonesia juga banyak banget, mungkin karena para penggemar rindu akan lagu-lagu dari Boyzone dan Westlife. Boyzlife pun akan mengobati kerinduan penggemar dengan bertandang di Indonesia loh. Boyzlife akan menggelar konser di Hotel Sultan Jakarta, pada 21 Mei 2017. Ini adalah konser perdana Boyzlife di Asia Tenggara Gan! Konsep yang diusung Boyzlife pada konsernya sangat berbeda. Konser ini juga akan berlangsung intimate, karena Brian dan Keith ingin bisa lebih dekat dengan fans-fans mereka. Buat Agan-Sista yang kangen sama mereka, langsung aja berburu tiketnya di stubhub.id

Akhir kata, ada pesan dari Brian dan Keith buat penggemar di Indonesia nih Gan



Duh, jadi gak sabar mau liat konser Boyzlife di Jakarta. Selamat berburu tiket Gan!
0
21.2K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.