Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

drumssAvatar border
TS
drumss
Deretan Rider MotoGP Yang Gagal Finish, Kasihan Gan..!
Deretan Rider MotoGP Yang Gagal Finish, Kasihan Gan..!

MotoGP jadi salah satu tontonan yang wajib dipantengin setiap 2 minggu sekali gan, ga sekedar buat hiburan di akhir pekan doang tapi juga jadi momen yang penting untuk ngedukung aksi pebalap idola (apalagi buat fans boy Rossi atau Marquez, bela-belain ga nganter gebetan emoticon-Big Grin). Dari seri ke seri, gelaran MotoGP emang selalu bikin deg-degan dan bikin makin penasaran saling menebak siapa gerangan yang bakal jadi pemenang ditiap gelaran, buktinya pemimpin klasemen sekarang aja kayak Rossi kemarin abis gagal naik podium setelah ga bisa ngejar trio rider asal spanyol emoticon-Mewek. Beruntunglah buat para rider yang tiap seri bisa sampe nyentuh gari finish gan, bisa kebayang ga sih ekspresi rider idola yang gagal finish gara-gara tergelincir alias ngesot? pasti ada marah, kecewa, sampe-sampe mungkin nangis guling-guling! (Cuma karena ga kesorot kamera jadi kita ga tau emoticon-Big Grin). Sebelum weekend ini kita mantengin pebalap MotoGP seri sirkuit Le Mans, yuk ane ajak untuk menyaksikan detik-detik ngesotnya rider MotoGP yang gagal finish gara-gara tergelincir emoticon-Big Grindalam beberapa race terakhir.
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Siapa Yang Bakal Crash di MotoGP Le Mans?
Bukannya ane mau nyumpahin buat rider pada jatuh gan, tapi nyatanya balapan MotoGP hampir selalu ada rider yang pada kepleset! Entah karena kondisi track yang licin atau rider ga bisa ngendaliin motor. Akhir pekan ini MotoGP digelar di Sirkuit Le Mans, Prancis yang pasti bakalan banyak keseruan. Agan bisa langsung mantengin rider idola melalui Aplikasi Tribe mulai dari free practice hingga berlangsungnya balapan.

Tribe merupakan satu-satunya partner resmi Foxsports untuk aplikasi Mobile. Nah, lewat Aplikasi Tribe, Agan bisa bebas memilih yang ingin ditonton baik di Fox Sports 1, Fox Sports 2, ataupun Fox Sports 3 yang programnya itu sendiri ga masuk di Indonesia lhooo. Abis download, pengguna Tribe di 30 hari pertama bakal dapetin gratis langganan, bulan berikutnya pun cuma bayar 15 ribu /perbulan. Jadi agan bisa langsung mantengin aksi rider MotoGP atau detik-detik rider yang gagal finish gara-gara crash.
Itulah beberapa rider MotoGP yang ngalain crash pada beberapa seri yang sudah digelar, kalau ada tambahan bisa reply post ini dan akan ane comot taruh di pekwan. Buat yang sibuk ga di depan TV, bisa tonton MotoGP lewat TRIBE yang bisa didownload dan install. Jadi sambil hangout sama gebetan juga masih bisa streaming MotoGP dan ngelihat rider yang gagal finish.


Diubah oleh drumss 18-05-2017 15:22
0
11.4K
72
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.