Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Supranatural
  • BERBAGI, PENGALAMAN GAIB NYATA (SKEPTIS - MENGALAMI SENDIRI)TIDAK DILEBIHKAN!!

bono08Avatar border
TS
bono08
BERBAGI, PENGALAMAN GAIB NYATA (SKEPTIS - MENGALAMI SENDIRI)TIDAK DILEBIHKAN!!
TEMAN YANG AKTIF DI FORUM KASKUS MENYARANKAN SAYA UNTUK BERBAGI CERITA

BERAWAL PADA TAHUN 2012

Ane Perantau dari Sumatera Kuliah Di Kota Malang pada tahun 2012,
.......................... ane punya kenalan setelah beberapa lama tinggal di malang. Mas. J dan mas. N (saudara kandung). Setelah lama kenal dan temenan apalagi jarak kontrakan ane berdekatan dengan rumah mereka, ane juga tau kalau mereka memiliki kemampuan gaib, dari menerawang sampai mengobati (bukan dukun). Umur mereka kira2, 31thn dan 27thn. Awalnya ane tau pas ane nanya soal keris yg ada di rumah mereka dan mereka menunjukkan keris2 lainnya ke ane gan serta dijelasin gan nama dan umur khodamnya. Jujur ane cuma banyak mengiya iyakan saja gan, karena ane sendiri ga percaya sama yg dibilangin mereka gan, terlebih lagi waktu ane tanya mengenai salah satu keris;
Ane : "Ini kerisnya dapet darimana mas?"
Mas.J : "Dapet sendiri"
Ane : "Sendiri gimana? masa iya, mucul tiba tiba?"
Mas.J : "iyaaa loh, mucul tiba tiba" sambil senyum

Ane disitu yaa ngerasa dibodohin aja kayak anak kecil. Karena ane juga ga percaya sama yang gitu gituan jadi ane buka bukain semua kerisnya, ane cium aromanya, kelupasin besi/tembaganya kebetulan ada keris yang lapuk gan, intinya ane perlakuin kayak remot tv di kontrakan gan. Setiap cerita yang saya denger dari mereka pertanyaan saya itu "masa iya?" pasti begitu
..................... setelah beberapa waktu, ane baru nyampe kontrakan dan mas.N sudah nungguin di depan kontrakan (biasa main). Tapi kunci kontrakan dibawa temen, terus krn ga ada kerjaan ane bahas soal keris2 itu lagi. Sampe pembahasan kalo ane itu nantang dia buat buka mata batin ane gan. Awalnya dia males, karena ane desak akhirnya dia mau. Ane diminta buat ke sungai belakang kontrakan, dan disutuh nungguin disitu. (penasaran tapi takut) Ane kebelakang kontrakan turun ke sungai abis itu ane pikir 2x sampai disungai. Ane langsung balik dengan alasan takut entar digigt ular tapi jujur ane takut kalo sendirian krn kondisinya gelap total gan. UJung ujungnya dia ngalah gan dan dia ikut sama ane turun ke sungai. 30 menit pinggir sungai ane ga ngeliat apa2 walau disuruh fokus yg ada malah digigitin nyamuk. Kalo kata mas N ane belum "Loss ae"(bahasa jawa). Disitu ane makin ga percaya sama yg mereka omongin dari yg jauh-jauh hari sebelumnya.
................... Ane sendiri bingung sama diri ane. Ga percaya tapi terus nyari bukti (mungkin agan2 pernah ngalamin). Sampe di suatu hari pas ane main ke rumah Mas.J dan mas.N ane ketemu mas.J(kakaknya) ngobrol, ngopi panjang lebar. Dan ane tekanin ke mas.J kalo saya jujur ga percaya!! Mungkin mas.J kesel dan dia mengambil cincin akik berukuran besar dan berwarna putih. Mungkin agan2 bisa coba juga Begini kronologinya;
(Cincin diambil dan didekatkan mas J ke mulutnya)
Mas.J : "coba kamu kulo nuwon dulu didalam hati sambil arahkan cincin ke keningmu sambil sebutin nama ane sendiri gan"
(saya coba)
MAs.J : "letakin mata akiknya ke nadi tanganmu, tangannya rileks aja jangan tegang"
(saya coba) dan ga tau kenapa jari kelingking dan jari manis ane geter sendiri gan. berasa uratnya seperti kontak gan.
setelah itu dicoba lagi ke cincin yang lainnya, kejadiannya sama gan. Jari ane geter, tapi kontaknya kecil kurang berasa ketimbang yg pertama.
Mas. J : "berarti yg pertama lebih tua umurnya"
saya masih belum percaya sih gan, terus ane ngomong;
Ane : "masih belum jelas mas kalo gitu aja, siapa tau emang tanganku lagi keram aja"
setelah itu mas. J ngeluarin keris kecil dengan gagang keris badan manusia kurus, kepala naga dan punya tangan kecil 2.
setelah dideketin di mulut mas.J (ga tau diapain) ane disuruh buat naruh keris itu dibawah bantal pas ane tidur. Dan ane langsung coba dirumah mas.J itu sendiri, mgkn krn masih jam 9 malam ane ga bisa tidur gan (dan ga terjadi apa2) abis itu ane balikin kerisnya ke tempat keris diambil terus ane balik pulang.

................. (KEJADIAN)
Esok harinya ane dateng main ke rumah mas.J tanpa niat apapun. Cuma pas ane main rumah kosong, biasa kalo dilingkungan sini tetangga berdempetan rumahnya dan masih sodara semua jadi pintu terbuka saja.
Kira2 jam 8 malem ane ke dalem rumah tapi kosong, setelah itu ane kepikiran buat taruh keris dibantal pas tidur. Ane mulai inisiatif ane buat masuk kamar mas.J dan ambil kerisnya dan langsung ane cabut dari sarungnya, ane taruh di bawah bantal (mikir kalo ditunjukin wujudnya di dalam mimpi)..........tapi pas tidur pules ane denger suara angin kenceng di deket telinga (kira2 30 menit setelah tidur), kondisinya ane bingung jelasinnya. Posisi badan tertidur, mata tertutup tapi denger kalo tv menyala krn memang mereka sudah pada pulang. Ane juga denger pembicaraan org rumah dari dalam kamar kok. Tapi ane ga bisa bangun dan buka mata
Selain bunyi angin, yg ane rasain semakin parah. Darah rasanya mendidih alias melepuh dari dalam, ditambah lagi badan tegang (kepala sampe ujung kaki), berbarengan itu semua ada hal yg lebih aneh lagi. Tangan ane dua2nya yg tadinya lurus seperti bergerak sendiri menyatukan telapak tangan atau membentuk tangan org hindu berdoa (tapi ane lawan) ane coba buat nahan tangan ane (lebih dari 30menit berlangsung). Semua kejadiannya berbarengan gan, kecuali suara angin. Suara angin duluan mucul, tapi terus berlangsung.
Yang ane rasain dari batin lebih ga masuk akal gan, sulit dijelasin gan tapi ane ngerasain kalo diri ane itu mau digeser gitu gan. Tapi bukan fisik gan, kayak diri ane yg lain gitu (bingung sendiri kan jadinya). Ibarat kursi kayak rebutan duduk gitu gan, saingan duduk jadi saling geser.
Setelah lebih dari 30 menit ane bisa bangun dan buka mata, tapi keringetan gan. Rasanya juga kecapean gan, nafas serasa abis lari jauh. Ane keluar kamar dan waktu keluar ane nonton tv sebentar sama mas.J, Mas.N dan ayahnya. Ane pura2 ga peduliin yg barusan, tapi mereka bertiga senyam senyum ga jelas gan. Krn malu ane pulang ke kontrakan dan nyoba tidur, dan ternyata kejadian yg sama 3 kali ane rasain di kontrakan. Dan ane ga bisa tidur sampe ane ceritain ke temen kontrakan, temen kontrakan ane juga ketakutan ga bisa tidur.
Sampe jam setengah 6 pagi temen ane bawa ane ke rumah mas.J dan ane ceritain semuanya.
Mas.J marah ke ane, dan ngasih air putih buat ane minum. Mas. J ceritain kalo khodam keris itu pernah ambil nyawa dulunya makanya ane dimarahin. Tapi setelah minum air itu ane udah aman2 aja gan.

Pas malem kejadian itu mas.J ngerasa ada rame2 di kamar mgkn krn khodam2 itu ga seneng sama ane gan, dan coba bikin ane gelisah aja dan kapok buat ga ngomong sembarangan. MAs.J sendiri ga nyangka kalo ane nekad tidurin keris itu tanpa ijin dari dulu ke mas.J dan khodam di dalamnya. Kalo denger ciri2 kejadiannya mas.J bilang ada masuk setengah ke badan ane gan, tapi ane masih bisa lawan buat jaga tubuh ane.
Setelah kejadian itu ane ga berani ngasal lagi gan sama yg gituan, dan ane juga udah tau ternyata tiap org itu punya bagian diri gan yg bisa ngelawan makluk gituan buat masuk, cuma kalo aja kejadian itu lebih dari 2 jam mgkn ane juga tepar juga sih hahahahaha

SEKIAN DULU AGAN2 SEKALIAN....., MASIH BANYAK LAGI SIH PENGALAMAN ANE GAN.............
MARI BERBAGI

SORRY KEPANJANGAN GAN

#PART 2
Diubah oleh bono08 28-06-2017 21:45
0
8.3K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread11KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.