Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yokemartiandaAvatar border
TS
yokemartianda
Perguruan Tinggi Raharja Menuju Taraf Mancanegara Dengan Kerjasama Internaisonal
Perguruan Tinggi Raharja Menuju Taraf Mancanegara Dengan Kerjasama Internaisonal

Sebagai bentuk komitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, APTISI (Asosiasi Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia) menggandeng beberapa Perguruan Tinggi di Indonesia yang salah satunya Perguruan Tinggi Raharja Tangerang yang juga dikenal dengan Green Campussalah satu kampus unggulan di Kota Tangerang, untuk terbang ke Eropa melakukan kerjasama dengan Perguruan Tinggi di Eropa. Dimulai sejak tanggal 14 Mei hingga 21 Mei ada beberapa pertemuan yang melibatkan 4 negara di Eropa, Hungaria, Slovakia, Kroasia, dan Italia.

Hari pertama kunjungan di Hungaria sudah ada beberapa kerjasama yang disetujui antara Perguruan Tinggi di Budapest Hungaria dengan Perguruan Tinggi Raharja lewat penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) oleh Presiden Direktur Perguruan Tinggi Raharja Ir. Untung Rahardja M.T.I. Kerjasama yang dilakukan bersama Budapest University Of Technology and Economics ini bertujuan pertukaran Teknologi dan Riset.

Selain itu Perguruan Tinggi Raharja juga melakukan penandatanganan MoU dengan Counterparts Hungaria dan Budapest Bussiness School University Of Applied School. Kerjasama ini bertujuan untuk mempermudah mewujudkan pertukaran pelajar dengan Budapest Bussiness School University Of Applied School dan juga kegiatan penelitian bersama baik Jurnal dan Hibah.

Kerjasama ini tentunya akan berpengaruh pada nama Indonesia khususnya Perguruan Tinggi Raharja di kancah Internasional. Juga diharapkan akan mampu memberikan dampak positif yang signifikan untuk mahasiswa Perguruan Tinggi Raharja. Hubungan baik ini juga diharapkan menjadi perekat antar kedua negara.
0
1.4K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.