avatarkirraAvatar border
TS
avatarkirra
[Ga mau kalah]Kejadian kejadian aneh waktu ane di Semarang
Nama tritnya ga mau kalah hehe, karena mayoritas kejadian supranatural saya alami di Semarang.

Btw ane lagi pakai HP dan ini trit pertama saya, jadi mungkin nggak kelihatan indah dan bertabur stiker. Maaf kalau kurang menarik.

Kemudian, salam kenal semuanya. Akhir akhir ini serin ngestalk Kaskus dan akhirnya tertarik ngeshare pengalaman juga.

Back to topic, mayoritas kejadian saya alami di sekolah saya selama SD-SMP-SMA. Sekolahnya di Semarang Barat, saya ga bakal bilang/kasih inisial nama sekolahnya tapi pokoknya konon dulu rawa rawa gitu (Kalau ketebak dari deskripsinya, tolong jangan dipost dan dirahasiain buat diri sendiri aja)

Supaya ga bosen, saya ceritain satu dulu dari waktu saya SMP.

Jadi waktu SMP saya itu gedungnya tergolong baru, ga ada 10 tahun kalau gak salah. Masalahnya, di samping gedung itu ada pohon bambu (katanya rumah mr p?) yang lumayan lebat dan kalau ditiup angin bikin horor suara gemerisik daunnya. Apalagi, dibelakang gedung dibikin sumur air yang ngeluarin hawa angker gitu. Karena itu toilet digedung ini selalu terasa menyeramkan.

Waktu saya kelas 8, habis olahraga, cewek cewek ngusir cowok cowok karena mereka ganti dikelas. Saya sama temen saya D sih mau ganti di toilet aja, karena agak risih gitu ganti sama cewe cewe lain.

Nah saya ke toilet duluan, buru buru karena udah laper mau jajan.
Waktu lagi ganti baju, ada orang masuk ke toilet sebelah saya. Pikir saya si D, jadi saya mulai ajak ngobrol soal olahraga tadi. Nah, siapapun orang/makhluk ini, suaranya itu persis D dan ngejawab saya meski singkat-singkat. Kayak 'ya', 'hm'.

Saya selesai ganti baju, terus pamit ke D bilang saya duluan. Si D nggak jawab, jadi saya tinggal ke kelas. Sesampainya di kelas, si D lagi asyik makan.
"Loh? D?!" saya bengong, D lebih bengong lagi. "Bukannya tadi kamu masih ditoilet?"
"Kaga lagi makan nih." Si D jawab. Jadi yang tadi saya ajak ngobrol di toilet???

Maaf kalau generic dan nggak nakutin, semoga beberapa cerita saya selanjutnya bisa bikin parno (Ga janji kapan bisa update semoga secepatnya)
0
4.7K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.