congormautAvatar border
TS
congormaut
Polisi Kembali Bubarkan Aksi Massa Pro Ahok di PT DKI


Jakarta - Massa pendukung Gubernur DKI nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali menggelar aksi di depan Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta. Aksi ini akhirnya dibubarkan polisi.

Massa pendukung Ahok menggelar aksi sejak siang hari, sekitar pukul 14.00 WIB, Jumat (19/5/2017). Mereka menutup sebagian ruas jalur lambat Jl Letjen Suprapto yang mengarah ke Senen.

Masuk waktu petang, Kapolres Jakarta Pusat Kombes Suyudi Ario Seto mengimbau massa segera menyudahi aksi.

"Bapak ibu sekalian saya imbau bahwa saat ini sudah pukul 18.10 WIB, batas aksi menyampaikan aspirasi sudah habis, silakan kembali ke rumah masing-masing dengan tertib," ujar Suyudi menggunakan pengeras suara.



Namun massa bergeming. Mereka menuntut Ahok dibebaskan.

"Kami tidak akan membubarkan diri sebelum Ahok bebas," ujar seorang peserta aksi sambil memegang lilin. Sahutan ini disambut peserta aksi lainnya.

Polisi segera mengambil tindakan tegas dengan mendorong barisan pendemo agar mundur dan segera membubarkan aksi. Saling dorong sempat terjadi, namun tak lama. Massa bubar setelah polisi mengamankan 2 orang yang diduga menjadi provokator.

Pada pukul 18.45 WIB massa benar-benar membubarkan diri dan situasi di Jalan Letjen Suprapto mengarah Senen kembali lancar.

sumber suci panastak

Siapa dua ekor panastak yang diamanin polisi?coba breeeh tolong dicek id panastak siapa aja yg malem ini kagak muncul di BP...
emoticon-Traveller
Diubah oleh congormaut 19-05-2017 13:47
0
2.8K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.