Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Usia Dua Bulan, Bayi Andien Ikutan Pilates
Usia bayi Andien masih dua bulan. Tapi bayi bernama Anaku Askara Biru (Kawa) itu ikutan pilates, olahraga kegemaran sang bunda. Kata Andien, anaknya itu tidak melakukan pilates sungguhan, tapi hanya menemani saja.

Spoiler for :


“Nggak, intinya Kawa ikut ke mana pun aku pergi. Kemarin sih lucu-lucuan saja karena kalau aku pilates dia aku taruh di matras pilates jadi memang dia sedang tidur, terus aku ikut tiduran di sampingnya jadi seakan-akan dia ikut pilates. Padahal dia sedang tidur,” kata Andien saat ditemui di Jakarta, Rabu (8/3).

Andien memang sengaja mengajak anaknya ke mana pun ia pergi. Selain karena tak mau berjauhan, Andien yang tidak menyewa jasa baby sitter, ingin melihat perkembangan Kawa setiap detik.

“Iya aku nggak pakai baby sitter jadi semuanya kita urus berdua. Aku berpendapat bahwa ketika seseorang itu melahirkan tidak hanya anak yang dilahirkan tetapi juga orang tuanya. Aku dan Mas Ippe merasa kita reborn menjadi seseorang yang baru,” papar penyanyi cantik itu.

Spoiler for :


“Semuanya begitu indah, semuanya lebih indah dari yang kita bayangkan. Pertemuan pertama dengan Kawa pun jauh lebih indah dari yang kita bayangkan, termasuk segala prosesnya selama dua bulan ini semuanya kita nikmatin banget,” tandasnya. O nov

sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/11...ikutan-pilates

baca juga: Nikita Mirzani Beri 5 Sindiran Pedas, Ayu Ting Ting Ngerasa?

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.8K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.