Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Pelajar SMP Boncengan Tiga Tertabrak Xenia Hingga Kritis
Pelajar SMP Boncengan Tiga Tertabrak Xenia Hingga Kritis

Hati-hati jika memiliki anak belum cukup umur mengendarai sepeda motor. Karena bisa menjadi korban kecelakaan. Seperti yang terjadi tiga pelajar di Banyuwangi.

Tiga anak SMP yang mengendarai sepeda motor berboncengan tiga, tertabrak mobil Xenia yang melaju kencang di Jalan Raya Gajah Mada atau tepatnya di Pertigaan GOR Tawangalun Kecamatan Giri, Banyuwangi, Kamis (18/5/2017).

Ketiganya langsung dilarikan ke RSUD Blambangan karena kritis. Sementara sepeda motor Yamaha Mio Soul Nopol P-2258-WL yang dikendarai hancur. Sedangkan mobil Xenia bernopol P 1111 VE, juga ringsek dibagikan depan.

Mobil Xenia yang dikendarai Feri Setiawan ini melaju kencang. Tepat di pertigaan GOR Tawangalun Banyuwangi, saat bersamaan melintas sepeda motor dikendarai tiga siswa. Tabrakan pun tak terhindarkan. Sepeda motor dan tiga anak SMP tersebut terseret hingga 20 meter.

"Sepeda motor sempat terseret 20 meter. Mobil melaju kencang. Saat pas pertigaan GOR itu sepeda motor muncul. Langsung kena tabrak," ujar Toni, salah satu saksi mata.

Polisi langsung melakukan olah TKP. Sesuai dengan pengakuan beberapa saksi dan melihat kondisi di lapangan, polisi menilai kecelakaan tersebut lantaran kesalahan keduanya.

"Kita masih periksa. Tiga anak SMP ini tidak memiliki SIM dan tak memakai helm. Sementara sopir Xenia juga tidak memiliki SIM," ujar Iptu Budi Hermawan, Kanit Laka Satuan Lalulintas Polres Banyuwangi kepada detikcom.

Sementara Kasat Lantas Polres Banyuwangi, AKP Ries Andrian Yudho Nugroho mengimbau kepada masyarakat yang memiliki anak untuk memperhatikan keselamatan anaknya.

"Kita mengimbau agar orang tua tidak memberikan kendaraan kepada anaknya sebelum cukup umur. Jangan sampai kejadian ini menimpa anak kita," tambahnya.

https://news.detik.com/berita-jawa-t...030.1480355795

ORTU KEPARAT, BIKIN ANAK MALAH DIAJARIN BUNUH DIRI emoticon-Marah
0
3.6K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.