Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

saraswati.putriAvatar border
TS
saraswati.putri
Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Tantang Luhut Buka Kajian Reklamasi Rizal Ramli
Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Tantang Luhut Buka Kajian Reklamasi Rizal Ramli


TS:Kalau Luhut masih bersikeras melanjutkan, mending Adu data dan motif secara terbuka biar terang benderang soal reklamasi Jakarta ini. Teman-teman yang setuju tantangan tim Anies komen yaa,,,biar silent majority gak diklaim pihak sebelah seperti aksi lilin...emoticon-Big Grin

politiktoday

Tim sinkronisasi Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, yang dipimpin Sudirman Said meminta Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan untuk membeberkan kajian yang pernah dibuat pendahulunya, Rizal Ramli.

“Jangan lupa dulu Rizal Ramli sudah melakukan studi kan, kemudian menyimpumpulkan moratorium, kemudian dia diganti dan kajiannya tidak dikeluarkan,” kata Anggota Tim Sinkronisasi Anies-Sandi, Marco Kusumawidjaja, Rabu (17/5/2017).

Ia mengatakan, kajian yang dilakukan menteri yang dikenal dengan rajawali kepretnya itu, menyatakan tegas proyek reklamasi harus segera dihentikan. Namun, sampai saat ini publik tidak pernah tahu secara rinci isi dari kajian yang pernah dibuat Rizal Ramli tersebut.

Menurut Marco, Luhut belum lama ini menyatakan akan mengundang Anies-Sandi untuk bertemu dan membahas proyek reklamasi. Hal itu menyusul adanya rencana Anies-Sandi menghentikan proyek tersebut jika nanti telah resmi menjabat.

Ia berpendapat, baik Anies maupun Sandi menyatakanan bersedia memenuhi undangan Luhut saat keduanya sudah resmi menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI. “Kalau belum menjabat kapasitasnya kan sebagai apa,” ujar Marco.

Penghentian proyek reklamasi merupakan salah satu janji kampanye Anies-Sandi saat kampanye Pilkada DKI 2017. Anies-Sandi akan berupaya untuk memenuhi janji tersebut. Ia yakin janji tersebut bisa terealisasi karena rencana untuk menghentikan proyek reklamasi sudah melalui berbagai kajian.

“Jadi mari kita biasakan bahwa janji gubernur dipenuhi bukan sekadar diingkari. Karena itu sebelum membuat janji-janji itu memang sudah dikaji,” kata dia. (raf)

politiktoday
0
913
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.