Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaw.kimaxAvatar border
TS
kaw.kimax
Sri Bintang: PDIP Pelihara Komunis



Jakarta - Tokoh pergerakan Sri Bintang Pamungkas tetap pada pendiriannya bahwa PDI Perjuangan (PDIP) memelihara komunis. Untuk itu, Bintang tak gentar dengan ancaman somasi yang akan dilayangkan PDIP.

Bintang tak keberatan jika PDIP melayangkan somasi atas pernyataannya tersebut. Bahkan, Ia menantang partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu untuk segera melakukan somasi.

"Silakan saja, alasan saya karena PDIP memelihara komunis. Memelihara komunis itu kan dilarang," kata Bintang, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (16/5).

Ia mencontohkan, salah satu kader PDIP yang merupakan anak dari mantan anggota Partai Komunis Indonesia (PKI), yakni Ribka Tjibtaning. "Contoh kecil saja Ribka Tjiptaning. Tapi masih ada yang lain," terangnya.

Tetapi, kata Bintang, yang penting adalah bagaimana polisi membuktikan bahwa orang-orang PDIP itu memiliki faham komunis.

Sebelumnya, PDIP bakal mengambil tindak tegas terhadap pihak-pihak yang menyebarkan berita bohong dan fitnah terhadap partainya.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristianto telah memerintahkan Ketua Bidang Hukum, HAM, dan Perundang-undangan Trimedya Panjaitan.

"Kita sekarang cermati betul medsos karena mainnya di situ. Saya diperintahkan Pak Sekjen buat tim," kata Trimedya.

PDIP, kata Trimedya, hingga saat ini baru menemukan Sri Bintang yang menebarkan fitnah terhadap partainya. "Sri Bintang yang bilang bukan HTI yang dibubarkan, PDIP yang dibubarkan," tegasnya.


http://www.jurnas.com/artikel/16201/...ihara-Komunis/


ni orang bener bener cadas......emoticon-thumbsup.....zaman orba.....cadas.....zaman sekarang tetap cadas......di tangkap ...di tuduh makar.....eh...ternyata....tuduhan ngak terbukti.....sekarang doi sudah bebas.....cadas lu pak....lu bener bener pamungkas....emoticon-Ngakak (S).....emoticon-Ngacir


Quote:

Diubah oleh kaw.kimax 17-05-2017 00:05
nona212
nona212 memberi reputasi
1
20.6K
222
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.