Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Serunya KASKUS The Lounge Goes to School di SMAN 29 Jakarta


KASKUS The Lounge balik lagi Gan! Kalo biasanya KASKUS The Lounge digelar di Kantor KASKUS, kali ini KASKUS yang berkunjung ke sekolah Agan-Sista, dalam KASKUS The Lounge Goes to School (KTL GTS).



Kunjungan KTL GTS yang kedua kali ini mengunjungi SMAN 29 Jakarta di Kebayoran Lama. Dengan tema Explore Your Passion and Be an Inspiration, acara ini membawa keseruan bagi dedek-dedek SMA dengan kegiatan-kegiatan positif. KTL GTS yang digelar pada 9 Mei 2017 lalu itu dibuka dengan sesi sharing bersama pembicara-pembicara kece.



Sebelum sharing dimulai, CJ sang pembawa acara ngajak anak 29 untuk main games dulu nih buat pemanasan.



Sesi pertama ada Fanny dan Ira, Content Master KASKUS yang berbagi mengenai passion mereka dalam menulis. Mereka juga bercerita mengenai bagaimana serunya kerja di KASKUS dan juga mengajak anak-anak SMA 29 untuk mengeksplor passion mereka dengan mencari tahu hal-hal yang mereka sukai dan membuat makna dari hal tersebut.



Selanjutnya ada teman-teman dari Komunitas SJCAM KASKUS yang berbagi cerita mengenai passion mereka dalam fotografi, khususnya dengan menggunakan Action Cam. Komunitas ini sudah merekam berabagai keindahan alam di Indonesia loh. Agan yang tertarik mendalami kamera ini bisa bergabung untuk belajar memaksimalkan kemampuan menggunakan kamera ini.



Pada sesi sharing terakhir, ada Nyo.k dari Indovidgram yang bercerita mengenai passionnya dalam mebuat video-video kreatif. Nyo berbagi tips mengenai bagaimana membuat video yang menarik, biar bisa punya ratusan ribu followers di instagram. Nyo yang juga jago menari ini sempat melakukan tantangan nge-dance dadakan bareng salah seorang siswi SMA 29 loh.



Anak-anak SMA 29 yang hadir juga antusias untuk tahu lebih dalam mengenai passion mereka, banyak bertanya biar makin tahu Gan!



Sesi sharing pun ditutup dengan foto bersama anak 29 yang seru abis!





Setelah jeda sejenak, keseruan masih berlanjut dong. Kini waktunya anak-anak 29 unjuk gigi melalui pementasan menari, band, bahkan beatbox.



Bukan KASKUS kalau gak bagi-bagi hadiah, dedek-dedek senyum sumringah nih ada yang dapat hadiah voucher belanja bahkan smartphone juga!



Puncak acaranya, si tampan bersuara merdu, Jaz menghibur SMA 29 dengan lagu-lagu cinta. Aksi Jaz di atas panggung bikin siswi-siswi menjerit histeris. Jadi pengen dinyanyiin tiap hari rasanya.



Seru banget deh KASKUS The Lounge Goes to School kali ini. Lebih lengkap mengenai acara ini, intip aja videonya.


SMAN 29 Jakarta Mangstab Gan!

KASKUS The Lounge bakalan mengunjungi sekolah-sekolah lainnya nih. Tungguin ya, siapa tahu sekolah Agan jadi yang berikutnya.

emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Diubah oleh kaskus.infoforum 18-05-2017 07:19
0
14K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.