News
Batal
KATEGORI
link has been copied
7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ecb1266208810b328b4568/peluang-bisnis-kredit-barang
Selamat sore,, langsung aja yah gan,, untuk sekarang ini ane sedang menjalankan bisnis kredit barang - barang elektronik sistemnya ane beli di toko dengan bayar cash terus di kreditin ke konsumen keuntungan yang ane ambil 50% dari harga aslinya misalnya harga 1jt jadi keuntungan 500rb berhubung harus membeli cash dulu ane saat ini sedang kekurangan modal untuk membeli barang padahal permintaan saa
Lapor Hansip
11-04-2017 17:34

Peluang bisnis kredit barang

Selamat sore,,

langsung aja yah gan,, untuk sekarang ini ane sedang menjalankan bisnis kredit barang - barang elektronik sistemnya ane beli di toko dengan bayar cash terus di kreditin ke konsumen keuntungan yang ane ambil 50% dari harga aslinya misalnya harga 1jt jadi keuntungan 500rb berhubung harus membeli cash dulu ane saat ini sedang kekurangan modal untuk membeli barang padahal permintaan saat ini cukup banyak ditambah karena dekat dengan bulan puasa juga,,

untuk itu disini ane membuka peluang buat yang mungkin punya uang nganggur daripada di diemin mending di puter biar dapet keuntungan jadi nanti keuntungan ane yang 50% itu boleh di bagi dua dan setiap bulan ane setorkan untuk modalnya nanti ane kumpulin lagi buat beli barang lagi atau boleh juga sistemnya kaya pinjaman jadi setiap bulan ane bayar modal dan keuntungan langsung dari setiap angsuran konsumen yang masuk

buat yang tertarik silahkan komen atau hubungi 089638498096

thx mohon bantuannya ya gan
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ayya83 memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Peluang bisnis kredit barang
12-04-2017 00:31
Gimana cara lu antisipasi yg hutang ga bayar?
Lu punya tukang pukul ga?
0 0
0
Peluang bisnis kredit barang
12-04-2017 00:36
karena usaha kecil jadi masih orang2 yang udah kenal + bayarnya bagus aja yang di kasih kredit terjamin kok selama ini gak ada kredit macet,
0 0
0
Peluang bisnis kredit barang
12-04-2017 00:39
kebetulan sekarang lagi ada pesanan mesin cuci harga cash nya 1,5jt kalo minat bisa langsung pm aja gan,
0 0
0
Peluang bisnis kredit barang
12-04-2017 14:13
banyak ya gan sekarang bisnis baru rata-rata orang yang gagal dlm bisnis bilangnya cuma sekali seumur hidup aja gak mau lagi karna tkut gagal lagi
0 0
0
Peluang bisnis kredit barang
15-04-2017 15:18
kalo masih niat pengen sukses udah gagal coba lagi,,, persaingan usaha sekarang emang ketat tapi kalo kita pinter cari peluang bisa juga kok sukses,, semangat gan emoticon-Wink
0 0
0
Peluang bisnis kredit barang
15-04-2017 15:20
up up,,

barangkali ada yang minat kerjasama emoticon-Smilie
0 0
0
Peluang bisnis kredit barang
17-05-2017 14:20
Lokasi dimana gan,,kalau sekitar surabaya atau sidoarjo okelah
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia