Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mangmamas25Avatar border
TS
mangmamas25
Gokil Nih Orang, Beli Burger Aja Pakai Helikopter!
Apa sih yang gak bisa kita lakuin kalau punya banyak uang?
Rasanya hampir semua hal dan keinginan bisa terkabul kalau ente punya banyak uang kan Gan. Seperti seorang pria dari Sydney, Australia ini nih.

Pria yang bernama Dan ini sukses bikin warga sekitaran Rouse Hill kaget saat ia mendarat dengan helikopternya di samping halaman restoran cepat saji McDonald. Pria ini ternyata cuma mau mampir untuk membeli makanan cepat saji di sana Gan! Ya gimana gak kaget. Biasanya di drive thru orang-orang hanya menggunakan mobil atau motor kan. Tapi pria ini justru mengendarai helikopter. Helikopter Gan! emoticon-Cape d... (S)



Bayangin tuh Gan kalau ente lagi di sana, lagi enak enak makan burger, ngeliat ke jendela eh tau tau ada helikopter mendarat, trus pilotnya turun cuma mau beli makanan, abis itu pergi lagi naik helikopternya. Pemandangan unik yang gak bisa dilihat setiap hari bukan ? emoticon-Ngakak (S)



Dalam wawancara di sebuah siaran radio, pria ini mengaku sudah punya izin untuk mendarat di lokasi tersebut Gan. Pihak McDonald pun tak pernah melarang pelanggannya untuk menggunakan helikopter saat datang ke restoran mereka. Perwakilan McDonald Australia bernama Skye Oxenham mengatakan bahwa mereka menerima semua pelanggan di restoran mereka selama mereka datang dan pulang dengan selamat.

Pihak penerbangan Australia yakni Civil Aviation Safety Authority (CASA) mengatakan bahwa pendaratan yang dilakukan Dan tidak ilegal selama ia mendapat izin dari pemilik lahan. Meski begitu pihak CASA akan melakukan investigasi ulang terkait hal ini karena tidak ada jaminan keselamatan selama Dan melakukan landing dan take off terutama jarak antara baling-baling dengan gedung, dan keamanan lingkungan mulai dari jarak pepohonan dan kemungkinan bahaya yang ditimbulkan dari baling-baling dan angin yang ditimbulkan helikopter.

Duh, ada-ada aja ya Gan? Kayaknya si Agan Dan laper banget. Sampe-sampe mau beli burger doang pake naik helikopter segala.
Ya kalau kata orang ya - Orang kaya mah bebas emoticon-Ngakak (S)

sumber
0
36.1K
282
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.