Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Catatan Kekalahan Terburuk Inter Sepanjang Sejarah
Inter secara mengenaskan harus malu di Giuseppe Meazza setelah dipecundangi Sassuolo 2-1, pada giornata 36 Serie A Italia, Minggu (14/5) malam WIB.

Kekalahan ini, selain menjauhkan mimpi Inter ke turnamen Eropa musim depan, juga jadi torehan terburuk mereka sepanjang sejarah klub.



Seperti dilansir Opta, kekalahan tersebut membuat Inter menyamai rekor tanpa kemenangan terbanyak dalam sejarah klub, yang pernah mereka torehkan pada 1982 lalu.

Ya, La Beneamata sejauh ini sudah gagal raih satu pun kemenangan di delapan giornata terakhir. Enam di antaranya berujung kekalahan, dengan empat kekalahan terjadi di empat giornata terakhir.

Padahal, Nerazzurri sempat menjalani periode positif sepanjang November hingga Maret lalu yang membuat mereka mengintip zona Liga Champions. Dalam periode itu, mereka mampu mengemas 13 kemenangan dan hanya menelan dua kekalahan dari 17 laga.

Namun, menyusul rentetan hasil negatif ini, Inter bukan hanya kehilangan peluang untuk tampil di kompetisi Eropa musim depan, mereka juga harus kehilangan pelatih Stefano Pioli yang dipecat pada pekan lalu. Sang caretaker Stefano Vecchi sepertinya bakal sulit berbuat apa-apa di sisa musim. Kekalahan 2-1 dari Sassuolo menjadi gejala buruk bagi Vecchi.



Sungguh harus ada perombakan besar-besaran di tubuh Inter musim depan, untuk menjaga kebesaran sejarah yang dimiliki oleh pengoleksi tiga gelar Liga Champions tersebut.

MAU NONTON GRATIS SERIE A DI ITALIA?
IKUTAN KUIS TEBAK SKOR DI SINI!

Supported by:




www.kaskus.id
0
2.5K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Italia
Liga ItaliaKASKUS Official
1.5KThread8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.