bobb234Avatar border
TS
bobb234
Habib Rizieq Bersumpah Tidak Pernah Berzina


Jakarta - Isu miring muncul di balik merebaknya konten pornografi di situs baladacintarizieq. Kepada pengacaranya, Habib Rizieq Syihab menepis tuduhan yang tertuju kepadanya.

"Dia sudah memberikan deklarasi statemen, sudah bersumpah wallahi saya tidak pernah berzinah, saya tidak pernah membunuh, saya tidak pernah minum minuman keras dan sebagianya," ujar kuasa hukumnya, Kapitra Ampera saat menirukan pernyataan Rizieq di AQL, Tebet Utara, Jaksel, Selasa (16/5/2017).

Kapitra juga menerangkan Rizieq marah saat mengetahui istrinya dibawa-bawa juga dalam kasus ini. Namun dia menyatakan rumah tangga keduanya tetap akur.

"Tetapi rumah tangganya tetap akur karena keduanya saling setia dan saling percaya," terangnya.

Mengenai hubungan Rizieq dengan Firza Husein, Kapitra mengungkapkan keduanya layaknya hubungan seorang guru dengan murid. Tak ada kedekatan khusus antar keduanya.

"Sebagai tokoh public figure dan figur muslim semua orang datang ke dia, dia juga berikan pengajian-pengajian rutin di Petamburan. Jadi banyak sekali ada kajian ibu-ibu, ada kajian umum. Tentu orang merasa dekat dengan dia karena dia sebagai gurunya, tetapi belum tentu Rizieq dekat dengan dia. Sebagai ulama banyak muridnya," ungkapnya.

https://news.detik.com/berita/d-3502...pernah-berzina

kasus ulama cabul yang mencabuli santrinya lainnya harusnya tidak boleh di proses. karena mungkin yang bersangkutan sudah bersumpah tidak melakukannya
0
25.5K
277
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.