• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • United Airlines Terlambat 3 Jam Gara-Gara Penumpang Melihat Kalajengking di Pesawat

nrshzlkrnAvatar border
TS
nrshzlkrn
United Airlines Terlambat 3 Jam Gara-Gara Penumpang Melihat Kalajengking di Pesawat
Laporan kalajengking di pesawat bukan kali ini saja terjadi di pesawat. Beberapa waktu lalu bahkan seekor kalajengking jatuh dari atap pesawat hingga menimpa seorang penumpang yang sedang makan siang.

Kali ini seorang penumpang United Airlines melihat seekor kalajengking merayap di salah satu pakaian seorang penumpang hingga penerbangan ditunda hingga tiga jam, seperti dilaporkan Newsweek, Sabtu (13/5/2017).

Insiden tersebut memaksa para kru pesawat memindahkan penumpang ke pesawat yang berbeda agar bisa melanjutkan perjalanan dari Houston, Amerika.

Kapten akhirnya mengumumkan kepada seluruh penumpang tentang keberadaan seekor kalajengking yang berada di kabin pesawat. Salah satu penumpang menyebutkan bahwa ada penumpang lain yang disengat oleh kalajengking tersebut, namun setelah dikonfirmasi, ternyata berita tersebut tidak benar.

Pesawat United Airlines dengan nomor penerbangan 1035 dari Houston ke Ecuador ini akhirnya dibatalkan setelah 3 jam penundaan di Bandara Internasional George Bush, kemudian penumpangpun dipindahkan ke pesawat lainnya.



Dalam pernyataannya United Airlines sudah menurunkan tim kesehatan untuk memeriksa semua penumpang terutama yang mengaku disengat oleh kalanjengking namun ternyata tidak satupun ditemukan penumpang yang terluka akibat sengatan kalajengking.

“Penumpang menolak untuk mendapatkan perawatan, sebagai pencegahan, pesawat baru pun disedikan,” dalam pernyataan resmi United kepada media.

Quote:


Sumur
0
2.2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.