• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Riasannya Bikin Ngeri Orang, Tapi Perempuan Ini Malah Panen Pujian

dragon901Avatar border
TS
dragon901
Riasannya Bikin Ngeri Orang, Tapi Perempuan Ini Malah Panen Pujian


Mimi Choi (31), adalah seorang seniman makeup yang berasal dari Vancouver, Kanada. Tak seperti seorang makeup artist pada umumnya, perempuan yang kerap dipanggil Choi ini tak menampilkan hasil makeup yang cantik pada setiap hasil karyanya. Karya yang ditampilkannya justru berbeda dan unik, yakni makeup ilusi optik. Beberapa hasil riasan Choi yang paling berkesan, yakni saat wajahnya tampak diiris menjadi dua, ada lagi saat wajahnya tampak mencair, hingga saat wajahnya menyerupai bentuk potongan puzzle.




Ia sendiri mengaku tidak pernah menggunakan photoshop untuk fotonya, Choi menciptakan ilusi hanya dengan menggunakan keterampilan makeup-nya saja.



"Wajah saya adalah kanvas kosong tempat saya bisa mempraktekkan seni saya", kata Choi kepada Metro. Tak hanya wajah, ia bahkan pernah melukis sebuah tangan sehingga menyerupai sepotong sushi sampai ke butiran nasi terakhir.



Choi mengaku butuh waktu hingga lima jam untuk sebuah karya seni. Ia pun terbilang cukup sering menggunakan Instagram-nya sebagai wadah melepaskan kekreativitasan dirinya."Saya berharap kreativitas saya yang aneh bisa menginspirasi orang untuk berpikir out of the box," tutur Choi. Meski beberapa foto yang diunggahnya menuai komentar negatif dari pengguna internet, namun Choi tetap ingin berkarya dan tak ingin berhenti meluapkan imajinasinya, ke dalam sebuah lukisan ilusi optik dengan alat makeupnya.



Choi sendiri sebelumnya bekerja sebagai guru. Meskipun ia mengaku senang mengajar, tapi itu tidak sepenuhnya membuat Choi bahagia. Itulah titik balik karir Choy hingga seperti sekarang.



Sekarang, hanya satu pertanyaan yang tersisa - berapa lama waktu yang dibutuhkannya untuk mencuci semuanya?


Diubah oleh Kaskus Support 03 13-06-2017 07:57
0
49.1K
308
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.