Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

otak.userAvatar border
TS
otak.user
Karena Firza Husein, Habib Rizieq Bertengkar dengan Istrinya
JawaPos.com - Kasus dugaan chat mesum antara Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dengan Firza Husein, rupanya sempat menimbulkan friksi di keluarga sang Imam.

Pernyataan tersebut dilontarkan Kuasa Hukum Habib Rizieq, Kapitra Ampera. Menurut dia, kliennya sampai bertengkar dengan sang istri, Syarifah, karena adanya kasus dugaan perselingkuhan tersebut.

Kata dia, Syarifah marah tetapi Habib Rizieq lebih marah. Namun akhirnya Habir Rizieq berbicara dengan sang istri kalau tujuan fitnah ini untuk memecah belah. Beruntung berdua tetap akur ‎dan bersama.

"Saya meyaksikan langsung mereka bertengkar. Tapi akhirnya adem, karena Habib memberi penjelasan duduk perkaranya," ujar Kapitra dalam konfrensi pers di kawasan Tebet, Jakarta, Selasa (16/5).

Sementara Kapitra menambah‎kan, pihak keluarga juga sedih atas musibah yang diterima oleh Habib Rizieq. Namun mereka tetap kua‎t dan memanjatkan doa supaya mendapatkan pertolongan dari Allah sehingga bisa keluar dari masalah tersebut.

"Keluarga sedih dan marah tidak bisa terima, tapi mereka hanya bisa berdoa dan mereka pergi ibadah umrah munajat agar Allah memberikan kekuatan," katanya.


Sebelumnya Polda Metro Jaya menyatakan akan menjemput paksa Habib Rizieq, lantaran sudah dua kali mangkir dari panggilan penyidik. Dalam hal ini Habib Rizieq berkapasitas sebagai saksi dalam kasus dugaan percakapan atau chat WhatsApp berkonten pornografi.(cr2/JPG)

http://www.jawapos.com/read/2017/05/16/130347/karena-firza-husein-habib-rizieq-bertengkar-dengan-istrinya

Tuhkan diomelin emoticon-Wakaka
0
8.6K
63
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.