• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kalo Lo Gak Mau Ditimpuk Kaleng Kerupuk, Jangan Lakuin Hal Ini Gan!

semxtjAvatar border
TS
semxtj
Kalo Lo Gak Mau Ditimpuk Kaleng Kerupuk, Jangan Lakuin Hal Ini Gan!


Nah lho? emoticon-Bingung



Mungkin banyak ya agan di sini yang tau bahaya merokok, tapi tetep jadi perokok aktif. Kalo menurut ane, itu sih hak agan semua. Asalkan nggak ngerugiin orang lain.

Tapi sekedar info aja nih gan, cuma mau ngasih tau aja sih. Kalo ternyata rokok itu berbahaya juga buat orang yang nggak ngerokok alias perokok pasif.

Quote:


Efek buruk asap rokok, bisa langsung menimbulkan gejala mata merah, sakit kepala dan batuk-batuk. Tapi ternyata bahaya rokok bukan hanya dari asapnya aja gan. Melainkan juga dari bara api rokok gan!

Ane baca di facebook, ada yang share pengalamannya kena bara api rokok:



Captionnya:"Terimakasih buat pengendara motor yg hobi ngerokok sambil bawa motor emoticon-Wink bara api rokok lo bikin orang bahaya. Self reminder,mending pake helm fullface + masker sekalian. For others,keep safety dijalan,sebisa mungkin hindarin deket deket sm org begitu. ✌ cheers. FYI : saya udah pake helm halfface + kaca ditutup dan masih bisa kemasukan bara rokok emoticon-Smilie"

Ane sering nih ngeliat pengendara motor yang ngerokok sambil bawa motor, siang-siang, malem-malem, gak tau apa nggak bisa nahan banget apa sampe nyampe tempat tujuan baru ngerokok atau alasan apa gitu. Tapi menurut ane, ini nggak bisa ditolerir sih.

Buat agan yang belum ngerti nih, bara rokok itu bagian mananya rokok, nih ane kasih gambarnya:



Quote:


Coba bayangin deh itu bara api yang masih menyala, masuk ke dalam mata. Walaupun cuma dikit-dikit aja tapi tetep aja itu masih nyala dan dampaknya malah bisa ngerugiin orang lain. Seperti kasus si agan yang ane post di atas, matanya luka dan pandangannya jadi blur gara-gara bara api rokok.











emoticon-Sorry

Terakhir, jangan ngerokok sambil naik motor gan!
0
28.7K
320
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.