veiilaAvatar border
TS
veiila
Massa Pendukung Ahok Gelar Aksi PLASTER Mulut di Mako Brimob
Jakarta - Penahanan Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama di Mako Brimob sudah memasuki hari keenam. Masih ada massa pendukung Ahok yang datang ke Mako Brimob, kali ini mereka menggelar aksi tutup mulut.

Pantauan detikcom, di depan Mako Brimob, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (15/5/20170, sejak pukul 17.00 WIB, ada sekitar 7 orang yang menutup mulut menggunakan lakban berwarna hitam. Massa menggelar aksi di halte sekitar Mako Brimob.

Dalam aksinya ini, massa menulis tuntutannya di lakban hitam menggunakan tipe-x. Tuntutan mereka yang mereka tulis adalah 'Bebaskan Ahok', 'Lawan', serta 'Save Ahok'.

"Aksi tutup mulut ini bakal dilakukan hingga Ahok dilepaskan, tujuannya agar Ahok dibebaskan," kata salah satu peserta aksi, Rismaulita sebelum melakukan aksi tutup mulut. 

Aksi massa ini juga menyita perhatian para pengguna jalan. Tak sedikit pengguna jalan yang berhenti sekedar melihat aksi massa ini. Hingga saat ini pukul 19.00 WIB massa sudah berhenti menggelar aksi tutup mulut. Namun masih ada massa yang berada di sekitar Mako Brimob untuk meminta Ahok dibebaskan. (cim/imk)
https://m.detik.com/news/berita/d-35...di-mako-brimob

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

KIRA KIRA KALO ADA NASI KOTAK /HOKBEN BAKALAN DIBUKAK NGAK YA TUH PLASTER.. emoticon-Ngakak




1
11.4K
168
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.