khloekarmikeAvatar border
TS
khloekarmike
Rio Haryanto Ikut Beri Dukungan untuk Ahok


Jakarta, CNN Indonesia -- Dukungan untuk Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok juga datang dari kalangan atlet Indonesia. Mantan pebalap Formula One (F1), Rio Haryanto, menunjukkan dukungan untuk Ahok melalui media sosial.

Lewat akun Instagram miliknya, @rharyantoracing, Rio mengunggah foto bersama Ahok. Foto tersebut diambil ketika Rio berusaha menemui Ahok pada November 2015 dalam usahanya mencari sponsor untuk bisa tampil di ajang F1 2016.

Dalam unggahan foto tersebut, Rio menuliskan: "A man with a good heart ❤ #Ahok" atau "Orang dengan hati yang baik."



Unggahan foto tersebut dilakukan Rio untuk memberi dukungan kepada Ahok, yang kemarin divonis dua tahun penjara setelah dinyatakan bersalah melakukan penodaan agama sebagaima diatur dalam Pasal 156a huruf a KUHP.

Ahok harus berada di balik jeruji sembari proses hukum bandingnya berjalan. Usai ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, usai divonis dua tahun penjara, Ahok kini ditahan di Rumah Tahanan Markas Korps Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Keputusan Rio untuk mengunggah foto bersama Ahok mendapatkan respons beragam. Sebagian pendukung Rio mengaku kecewa dengan postingan tersebut. Salah satunya akun @dindaharyanto_srh88 yang menulis, "Ya kak @rharyantoracing.. Kok kakak jadi pendukung pak ahok sih ????"

Sementara akun @riaenes memberi dukungan untuk mantan pebalap Manor Racing itu dengan menulis, "Sependapat dg rio...goodluck rio..."


http://m.cnnindonesia.com/olahraga/2...an-untuk-ahok/

Junjungan kitak-kitak pemersatu nastak nasbung tlah bersabdah emoticon-Wakaka
puja-puji junjungan kitak kitak sang cahaya asia kakak lio buncityanto yang maha ganteng maksimal emoticon-Ultah


0
2.1K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.