Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pendekar.oncomAvatar border
TS
pendekar.oncom
Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Yakinkan Sandiaga Uno
Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Yakinkan Sandiaga Uno

Fraksi Partai Demokrat di DPRD Propinsi DKI Jakarta memastikan akan mendukung program kerja Gubernur dan Wakil Gubenur DKI terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno usai resmi dilantik menjadi Kepala Daerah pada Oktober kelak. Komitmen dan sikap tegas itu disampaikan Ketua Fraksi Demokrat DPRD DKI Lucky Sastrawiria usai menggelar kegiatan bersama Wakil Gubernur terpilih Sandiaga Uno di Rawa Wadas, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Minggu (14/5/2017) lalu.

Disebutkan Lucky, Fraksi Partai Demokrat tidak akan menghalangi program kerja kepala daerah meski keduanya bukan calon yang diusung oleh partainya.

“Iya karena untuk masyarakat. Jadi tidak boleh kami menghalangi program untuk masyarakat dengan bahasa politis lain,” kata Lucky, Minggu (14/5).

Ia menjelaskan, kehadirannya dalam blusukan Sandi karena salah satu tim relawan Demokrat bermarkas di Rawa Wadas. Ia mengaku relawan itu merupakan binaannya.

Lucky sendiri hadir dalam kegiatan tersebut menjelaskan, setelah Pilkada DKI, semua komponen warga DKI harus bersatu membangun Jakarta untuk lebih baik dimasa mendatang.

Lucky mengatakan, salah satu dari tujuan kehadirannya adalah rekonsiliasi usai Plkada. Namun ia mengaku anggota Fraksi Demokrat DPRD DKI tidak tahu kehadirannya dalam blusukan bersama Sandi.

Sementara itu, Sandi menjelaskan dukungan dan pengertian DPRD untuk pemerintah dalam merealisasikan janji kampanye kelak sangat diperlukan. Ia berharap pemerintah Propinsi DKI dan DPRD dapat menjalin komunikasi yang makin baik dimasa depan.

“Hari ini saya beruntung ditemani sama sahabat saya, Bapak Haji Lucky sebagai Ketua Fraksi Demokrat DPRD. Ini menunjukkan kami sudah bersatu lagi. Jelas bahwa agenda kami ke depan adalah mempersatukan warga,” kata Sandi.

SUMBER:
http://politiktoday.com/fraksi-parta...-sandiaga-uno/
0
943
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.