Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

idadamanikAvatar border
TS
idadamanik
Kenapa Paytren Harus Bayar Hak Usaha ???
Kenapa saya harus bayar Hak Usaha? Kenapa harganya 350rb.??
Kemana uang saya perginya? Jawab, Tentang biaya pendaftaran, banyak yang masih berhitung dan menanyakan selisih/kelebihannya. Saya terus terang heran dengan cara berpikirnya.
Membeli sesuatu sudah tentu harus BAYAR.
Tidak ada yang Gratis di dunia ini

setuju?
Oh, saya bayar di bank gratis gak perlu bayar paket usaha. Ya silahkan saja, itu pilihan pribadi anda. walaupun mungkin anda lupa bahwa TIAP BULAN bank menarik biaya adminstrasi dari tabungan kita, dan juga bank MEMUTAR uang simpanan kita. Dimana uang tersebut dipinjamkan dengan menarik bunga pada orang lain. dan BUNGA itulah yg dipakai sebagian utk membiayai transaksi kita.
Percaya bank mau kasih sesuatu dengan Gratisss?

Uang pendaftaran itu, untuk kita beli Hak Usaha. Ikutan perusahaan PAYTREN untuk jualan. Sama saja beli franchise. Beli TOKO ONLINE VIRTUAL. Tahu gak berapa harga franchise makanan gerobak yang belum tentu juga ketika kita yang jual sama larisnya dengan pemilik asli? Puluhan hingga ratusan juta. Kok gak ada yg ribut? Mau- mau saja tuh beli. Dianggap wajar saja dan gak menuai komen serta kontroversi. Yg dijual-beli PADAHAL CUMA BRAND perusahaan, dan itu gak murah. Coba juga tanya kalau mau ikutan usaha serupa lainnya. Jika anda ikut, apakah GRATIS..???
Kemana perginya uang pendaftaran itu..??? Harga franchise PAYTREN cuma 350rb segitu mah OBRAL habis-habisan. Karena memang tujuannya adalah PEMERATAAN EKONOMI, agar masyarakat menengah ke bawah pun mampu BERUSAHA di dunia online dengan modal murah. Sebenarnya pihak Manajemen PAYTREN bahkan mengajukan harga Hak Usaha yang lebih mahal dibanding sekarang, namun TIDAK DIIZINKAN oleh Ustad Yusuf Mansur. Kebayang gak berapa harga hak Usaha loket PPOB, Tour Travel, dll? Coba gogling dulu diinternet. Kebayang ga kalo kita mau ikut jualan e-Kios seperti minimarket yg menjamur itu? Brpa juta harus keluar modal pasti mahal.
ckup bayar 350ribu langsung bisa jualan online.siap jdi mitra payTren silahkan hubungi saya

informasi lebih lanjut atau ingin berdiskusi silahkan inbox ya...
Hp/Wa :0812 831 5902 atau kunjungi www.idadamanik.paytreni.com
Terima kasih...
0
5K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MLM, Member Get Member, & Sejenisnya
MLM, Member Get Member, & SejenisnyaKASKUS Official
18.7KThread977Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.