aangoz11Avatar border
TS
aangoz11
8 Rekor Teraneh Yang Pernah Di Catat Guinnes World Record


Guinness World Records nggak asing sama hal-hal aneh. Selama lebih dari enam dekade, orang nyari segala macam perilaku kreatif buat jadi "yang paling" dalam sesuatu hal. Dari pillow fight terbesar sampe masukin sedotan paling banyak di mulut. Setiap tahun, Guinness World Records menerima sekitar 50.000 aplikasi dan sekitar 6.000 orang yang diapprove. Wooow! Dari 6.000 aplikan pemecah rekor tersebut, banyak diantaranya yang aneh-aneh. P! mau kasih liat 10 rekor teraneh yang pernah ada diGuinness world Record.

#Tamu terbanyak dalam pemakaman virtual





Pada bulan Oktober 2005, seorang gamer komputer yang dikenal dengan nama Snowly terlibat dalam maraton non-stop tiga hari MMORPG (Game Massively Multiplayer Online Role-Playing) World of Warcraft dan meninggal karena kelelahan. Lebih dari 100 gamer mengunjungi katedral virtual di dalam sebuah permainan dimana pemakaman Snowly diadakan.

#Kolektor odol terbanyak





Rekor koleksi odol terbanyak diraih sama Val Kolpakov dari Alpharetta, Georgia, AS, pada tanggal 15 Juni 2012. Koleksi ini terdiri dari 2.037 kemasan pasta gigi yang berbeda dari seluruh dunia, termasuk dari Jepang, Korea, Cina, India dan Rusia.

#Mohawk tertinggi




Pria pemilik rambut mohawk ini mungkin bisa jaditrensetter mohawk di tahun 2013. Kazuhiro Watanabe, pria asal Jepang ini mencatat rekor karena memiliki rambut mohawk setinggi 113,5 cm. Liat aja noh.

#Sarapan di kasur




Cina akhirnya mengalahkan rekor Women's Health Initiative dalam sebuah rekor sarapan terbanyak di kasur. Sebelumnya Women's Health Initiative mengumpulkan 288 orang, dikalahkan Cina dengan mengumpulkan 338 orang di sebuah horel di kota Shanghai tahun 2014.

#Maskeran masal





Di Taiwan ada lagi yang aneh. Sebanyak 1.213 partisipan ikut dalam memecahkan rekor maskeran selama 10 menit. Dan sampe saat ini belum ada tuh yang ngalahin.

#Lari pake sepatu selam




Seorang warga Amerika, Ashrita Furman dijuluki Mr. Multifungsi karena mecahin rekor lari dengan sepatu selam. Doi mecahir rekor lari satu mil tercepat dengan catatan waktu 7 menit 56 detik di sportzentrum Marswiese di Wina, Austria. Nggak cuma itu aja, sejak tahun 1979, Furman tercatat memegang 113 rekor lain. Ambisiussss.

#Kolektor garukan punggung terbanyak





Manfred Rothstein menghabiskan masa tuanya dengan berburu penggaruk punggung. Ia mencatat rekor sebagai kolektor penggaruk punggung terbanyak di dunia dengan jumlah 700 buah.

#Makan pesawat terbang





Adalah Michel Lotito seorang legenda Guinness World Record. Gimana nggak, doi mampu memakan hampir semua benda, termasuk logam, kayu, karet, sampe bahan beracun. Antara tahun 1978-1980 Michel Lotito memecahkan rekor dunia memakan habis sebuah pesawat Cessna. Sebelum dimakan, pesawat itu lebih dulu dihancurkan dengan martil, kemudian dipotong-potong dengan gergaji mesin baru dimakan. Butuh waktu dua tahun untuk menghabiskan satu pesawat termasuk mesin dan ban.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
52.1K
306
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.