oxavrezzaAvatar border
TS
oxavrezza
Tolong.. jangan jauhi diriku karna bipolar disorderku (:
Hello, sudah jauh jauh hari aku mikirin buat share cerita - cerita kehidupanku dan penyakit yang selama ini aku derita, sulit rasanya berbagi rasa pahit ke orang - orang, namun aku beranikan diri untuk share ke temen temen baruku ini, yap! para kaskuser.


sebelumnya bermohon mohon maaf saya sampaikan kepada kalian untuk bisa mematuhi aturan saya:

- Jangan meminta hal hal yang bersifat pribadi; seperti media sosial, email, dll di dalam komentar, jika ingin meminta bisa melalui private message saja ya.

- jika salah satu dari kalian mengetahui aku, tolong jangam posting foto, kontak dll, karema bisa merusak mood aku yang naik turun ini.

nah, kedua poin diatas adalah peraturan sederhana bukan? jadi jangan di langgar ya emoticon-Stick Out Tongue

-----
untuk jadwal saya posting sendiri ya terserah mood saya ini, jika saya mau ya saya posting, jika tidak ya maafin. hehe, tapi, sebisa mungkin saya posting dengan rutin agar tidak ada kentang diantara kita. oke gaessss..

Oxa Vrezza
Orang - orang memanggilku dengan nama reza dan aku adalah penderita Bipolar Disorder; Gangguan mood yang berubah ubah sering kali disebut orang gila oleh orang yang masih awam dengan Gangguan Jiwa. Sebenarnya, aku ini normal, cuma orang orang saja yang berpikiran aku tidak normal emoticon-Smilie.
aku sendiri lahir di sebuah kota di jawa barat, kota yang indah yang di dalamnya terdapat cerita - cerita menarik bagi hidup aku. Oh iya, sekarang aku berumur 19 tahun dan pekerjaan sehari hari adalah menulis artikel di beberapa website ternama.

Hari senin, 2014. Emosiku saat itu sangatlah tidak stabil; hampir saja komputer kesayangan gw itu menjadi sasaran pukulan gw saat itu, namun beruntung mama segera datang dan menahan lalu menenangkan gw.

"eza, kamu kenapa lagi? ada masalah apa?" ucap mama kepadaku.
"gapapa" dengan datarnya aku menjawab pertanyaan mama
"za, jika ada masalah ceritain aja ke mama, da mama teh bukan orang lain atuh"
"iya ma, da ga apa apa eza mah, cuma kesel we ga bete ga ada temen main"
"oh gitu, yauda tuh si aa udah pulang, bisi mau main pake aja motor"
"iya ma" setelah itu mama pergi..

pikiranku mulai jernih kembali saat mama sudah menenangkanku, entah kenapa setiap emosiku meninggi mama selalu bisa menenangkanku, padahal ya mama tuh sering banget gw bentak dan tidak jarang gw sering ngeluapin kekeselan gw ke mama ( bukan dengan fisik ya ). Tapi, you know lah, semarah marahnya seorang ibu ke elum ttp aja dia sayang ke elu.

back to story, akhirnya gw keluar rumah untuk sekedar berjalan jalan, namun ternyata bukannya menjernihkan pikiran, eh sialan malah dateng aja masalah lain; ternyata pacar gw lagi jalan gaes sama cowo lain, disitu gw gedeg banget sumpah, langsung aja gw samperin tuh pacar gw yang lagi jalan sama cowo yang ngga gw kenal sama sekali, sambil emosi dan tangan udah siap buat ngabisin tuh cowo langsung aja gw pegang leher tuh cowo ampe ampe tuh cowo susah buat nafas, ampir matee bro sumpah.

"woy anjing, ngapain lu main sama cewe gw, kamu lagi ci, ngomongnya lagi ke acara ulang tahun temen, eh malah asik asikan sama si cowo anjing ini, muraham lu anjing." ucap gw. *nama cewe gw itu suci.

belum sempet ngejawab pertanyaan gw, gw abisin tuh cowo yang udah ketakutan duluan ampe ampe uci nangis bro gara gara kelakuan gw ini, parah bet dah anjir tuh muka cowonya kalo kalian ada di sebelah gw.

"stop za, stop, udah! aku kaya gini tuh karena aku udah males sama sikap kamu yang kaya gini; yang gampang banget emosian dan omongan km yang gapernah di jaga, udah kaya orang gila kamu tuh za" uci ngoming gitu sambil nangis.

langsung gw lepasin tuh cowo dari tangan gw, disitu gw sedih banget, gw disebut gila karena emosi gw, langsung aja gw putusin si uci di depan cowo anjing itu.

"oke, gw terima keputusan lu ci, cuma gw minta kalo lu di sakitin sama si anjing ini, jangan berharap lu bisa balik lagi ke gw, ngemis ngemis ke gw kaya dulu" ucap gw sambil meninggalkan mereka berdua.

ohiya, gw itu pacaran sama uci udah lama banget, sekitar 2 tahun lah dan uci ketauan jalan sama cowo bukan kali ini aja, dulu pernah dan dia minta balikan lagi sama gw, tapi begonya gw mau aja wkwk.

Gw jalan kearah motor yang gw parkirin, lalu gw lajuin motor gw ke tempat yang entah kemana gw mau tuju. kembali lagi pikiran gw mulai campur aduk; pikiran yang selalu ngga bisa ditebak. Di jalan, gw kembali mikirin kenangan kenangan indah gw sama uci, dimana saat itu gw gamau lepasin dia walau cuma sepersekian detik, namun disisi lain pikiran gw malah mengajak gw ke masa dimana dulu uci nyakitin hati gw dan tadi dia kembali nyakitin hati gw untuk kesekian kali.

"Jika kesakitan hatiku ini adalah hal yang membuatmu bahagia, akan kuterima rasa sakit yang paling sakit di dunia ini; meninggalkanmu untuk kebahagiaanmu.
Diubah oleh oxavrezza 11-05-2017 12:51
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.3K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.