guritamerahAvatar border
TS
guritamerah
4 Acara Seru di Jakarta Buat Ngisi Weekend Ini Gan!
Besok udah masuk weekend nih gan!emoticon-Selamat



Buat agan yang nggak kemana-mana di weekend ini dan tinggal di sekitar Jakarta, ada 5 acara seru yang bisa agan ikutin nih buat ngisi weekend agan.

Dancing dengan Musik EDM Seru di SHVR Ground Festival (Sabtu, 13 Mei 2017)





Ini dia acara EDM dance sebelum puasa Ramadan di akhir bulan ini gan. Di SHVR Ground Festivalyang digelar di JIExpo ini akan ada beberapa headliners lokal dan juga internasional kayak Afrojack dan Above & Beyond, ada juga Emma Hewitt, Sam Feldt dan banyak juga yang lainnya. Dijamin malem agan nggak akan kayak malem-malem biasanya.

Nonton drama musikal klasik Broadway "West Side Story" langsung di atas panggung (12-14 Mei 2017)





Jakarta Performing Arts Communityakhirnya ngegelar penampilan terbesar mereka: West Side Story. Drama musikal legendaris yang bercerita tentang pasangan yang berasal dari background berbeda-beda ini punya pesan bahwa cinta akan mengalahkan prasangka dan kebencian. Cocok banget sama suasana Jakarta saat ini. Buat yang mau nonton, drama ini berlangsung di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki.

Blok M rasa Jepang dengan Festival Ennichisai (13-14 Mei 2017)









Ini dia festival budaya Jepang terbesar di Jakarta! Ennichisaidateng lagi ke Little Tokyo Blok M tahun ini gan dengan banyak banget acara seru, cosplay, pertunjukan budaya dan lebih dari 200 booth makanan khas Jepang yang bikin khilaf buat jajan terus.

Yang nggak boleh ketinggalan, pastinya Europe On Screen 2017 gan (6-14 Mei 2017)









Ini nih event yang paling ditunggu-tunggu sama pencinta film di seluruh Indonesia. EoS Festivalini emang nggak cuma ada di Jakarta doang gan. Tapi film yang diputar itu beragam banget dan rata-rata emang pemenang banyak awards di Eropa. Highlightnya di festival tahun ini adalah film Fuocoammare, Son of Sauk, dan Elle gan. Yang paling penting, nontonnya GRATIS!

emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir
0
20.2K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.