Kaskus

Story

puvioviAvatar border
TS
puviovi
😢
Gan, sist pernah kaya gini gak sih..?

Dulu dia ngejar-ngejar lo, sampe jungkir balik bela-belain apapun buat lo tapi lo ga peduli, malah lo sia-siakan. Sekarang malah sebaliknya, lo berusaha dapetin perhatian dia lagi, tapi sekarang dia yang gak peduli.. Dan akhirnya lo nyesel karena dulu lo sia-siakan dia emoticon-Frown

Gue sedih emoticon-Frown setiap kali liat profil dia pasti gue sakit hati... Please jangan bilang kalo ini karma.. Gue pengen dapetin hati dia lagi gimana yaa caranya emoticon-Frown gue udah buntu emoticon-Frown

Oh tuhan ku cinta dia, kusayang dia, rindu dia, dianya engga emoticon-Frown
0
4.6K
50
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
KASKUS Official
23.3KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.