tinyladyAvatar border
TS
tinylady
Cuitan Manajer Ed Sheeran: Bakal Ada Konser di Jakarta


Ed Sheeran memang sudah resmi akan manggung di Malaysia dan Singapura bulan November nanti. Para fans di Indonesia dibuat penasaran, lantaran belum ada pengumuman resmi apakah Ed Sheeran akan tampil di Jakarta. Namun manajer pelantun Shape of You itu mengisyaratkan akan ada konser dari Ed di Jakarta.

Hal itu diketahui dari balasan manajer Ed Sheeran, Stuart Camp terhadap pertanyaan seorang penggemar, Annisa Nadia. Annisa menanyakan akankah Ed Sheeran akan bermain di Jakarta.

"Ssh... akan ada konser di Jakarta," balas Camp.



Kepada CNNIndonesia, Stuart Camp mengonfirmasi kalau "Belum ada pernyataan resmi terkait konser di Jakarta".

Beberapa hari lalu Ed Sheeran sudah memastikan akan konser di Asia dengan menambahkan jadwal tur di situs resminya. Sheeran menetapkan akan singgah di tiga kota di Asia: Singapura, Kuala Lumpur, serta Dubai.

Sejauh ini memang belum ada nama Indonesia tertera di negara yang disambangi Sheeran di laman resmi sang penyanyi. Pengumuman resmi soal siapa promotor yang akan membawanya pun belum diketahui.



Perjalanan Sheeran di Asia sendiri akan dimulai 11 November mendatang, bertempat di Singapore Indoor Stadium, Singapura.

Kemudian pelantun Photograph itu akan melanjutkan tur pada 14 November di Axiata Arena Kuala Lumpur Malaysia dan pada 23 November di Autism Rocks Arena Dubai.

Tiket untuk konser di Dubai mulai dijual 9 Mei mendatang. Selang tiga hari kemudian, 11 Mei, penggemar Sheeran sudah bisa membeli tiket untuk menonton di Singapura, dengan kisaran harga tiket mulai SGD108 hingga SGD248, atau sekitar Rp1 sampai Rp2,3 juta.

Tiket konser di Malaysia baru dijual pada 15 Mei, dengan kisaran harga yang lebih rendah yakni RM198 sampai RM458, atau setara dengan Rp600 ribu hingga Rp1,4 juta.

Sampai saat ini, Sheeran masih melakukan tur konser di Amerika. Dalam waktu dekat ia akan menyambangi Peru, Lima pada 13 Mei mendatang.

Keliling Amerika masih akan dilakoni Sheeran sampai Oktober. Terakhir, ia konser di Nashville, pada 7 Oktober.

Di sela-sela turnya, Sheeran juga akan menjadi penampil dalam festival musik tahunan Glastonbury, tepatnya 25 Juni mendatang. Di acara itu sendiri, Ed berada dalam jajaran penampil utama bersama Radiohead dan Foo Fighters.

÷ (Divide) yang sedang dipromosikan merupakan album ke-tiga Sheeran, yang kembali menggunakan simbol Matematika. Album sebelumnya (Plus) pada 2011 dan x (Multiply) pada 2014.

Sumur
Sumur
0
21.6K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.