caid17Avatar border
TS
caid17
Kembalikan mandiri internet banking
Dear Mandiri,

Kami yang bekerja di tengah laut atau di pelosok negeri ini sangat susah untuk transaksi jika harus menggunakan mandiri online, karena harus mendapatkan sms terlebih dahulu untuk melihat kode challage yang akan di masukkan ke token, sementara kami yang bekerja di tengah laut atau di pelosok negeri ini hanya ada jaringan internet tanpa ada jaringan seluler.

Menurut kami, mandiri internet banking sudah sangat ideal, apakah token itu kurang aman sehingga harus di kirim melalui SMS?
Kami rasa ini merupakan degradasi pelayanan tingkat kemudahan dalam transaksi.

Kerugian nasabah jika menggunakan mandiri online:
1. Kemudahan transaksi mandiri berkurang
2. Buang-buang pulsa nasabah karena harus kirim kode challage menggunakan sms, belum lagi nanti ketika transaksi sukses ada sms informasi debit, jadi sekali transaksi bisa 2 kali sms yang motong pulsa dan itu bisa lebih jika salah masukkan kode challange atau salah input token ke web...
3. orang yang bekerja di lepas pantai, pelosok negeri atau di luar negeri yang tidak ada sinyal HP dan hanya ada koneksi internet tidak bisa transaksi online di akibatkan tidak bisa menerima kode challage.

Kami harap mandiri internet banking bisa dikembalikan lagi seperti dulu....

Salam,
Caid17
Diubah oleh caid17 02-05-2017 07:30
0
12.9K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.