human.brainAvatar border
TS
human.brain
Warga: Giliran Massanya Ahok Aksi Hingga Malam tak Dibubarkan
JAKARTA -- Banyaknya kerumunan massa di Rutan Kelas I Cipinang menimbulkan kemacetan di ruas Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur, Selasa (9/5) malam. Massa tersebut menuntut untuk membebaskan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang divonis hukuman pidana selama 2 tahun penjara dalam kasus penistaan agama.

Warga yang menjadi pengguna jalan mengeluhkan aksi para pendukung Ahok yang berlangsung hingga Rabu (10/5) dini hari tersebut. "Ini dari siang belum selesai juga aksi?" kata Angga, salah satu warga saat melintas di kerumunan massa, Rabu (9/5).

Angga mengaku heran kenapa petugas keamanan membiarkan aksi yang berjalan hingga larut malam dan masih berkumpul di depan Rutan Cipinang. "Giliran untuk Ahok, aksi tidak dibubarkan," katanya.


Angga berharap pendukung Ahok bisa membubarkan diri dari Rutan Cipinang, agar arus lalu lintas tidak tersendat. Menurutnya lebih baik para pendukung Ahok mendukung dengan cara lebih baik.

http://m.republika.co.id/berita/nasional/hukum/17/05/10/oppbzm330-warga-giliran-massanya-ahok-aksi-hingga-malam-tak-dibubarkan

Toti sama Iriawan kemanaà, ingat ya negara tdk boleh kalah dgn perusuh yg memaksakan kehendakemoticon-Leh Uga
0
24.4K
243
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.