Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

konektyAvatar border
TS
konekty
Reaksi Pendukung dan Media Asing atas Putusan Ahok


Koran Sulindo – Mereka – massa itu – lalu membubarkan diri dari depan Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur pada Selasa (9/5) malam. Pembubaran diri itu tak lalu akan menghalangi mereka untuk kembali beraksi pada Rabu (10/5) pagi.

Itu janji mereka. Terutama jika “tokoh” yang mereka idolakan tak kunjung dibebaskan. Ia adalah Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Mantan Gubernur DKI Jakarta yang divonis bersalah karena menista agama. Ia dihukum selama dua tahun penjara.

Kepada massa aksi, Ahok melalui Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berpesan agar pendukungnya itu tidak perlu bertindak anarkis. Antara lain agar tidak menghambat lalu lintas Jalan Bekasi Timur Raya yang persis di depan Rutan Cipinang. Bahkan dari sekian massa itu berniat untuk bermalam di depan Rutan Cipinang sebagai tanda kesetiaan kepada Ahok.

Vonis kepada Ahok ini lantas memberikan reaksi beragam dari masyarakat dan media. Aljazeera, misalnya,.. >> Lanjut : http://koransulindo.com/reaksi-pendu...-putusan-ahok/
0
2.4K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.