Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gatra.com
  • Direksi Baru Garuda Maintenace Siap Kawal Pelepasan Saham Perdana

gatra.comAvatar border
TS
gatra.com
Direksi Baru Garuda Maintenace Siap Kawal Pelepasan Saham Perdana
Direksi Baru Garuda Maintenace Siap Kawal Pelepasan Saham Perdana
Jakarta GATRAnews -  PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk - maskapai flag carrier Indonesia -menunjuk Iwan Joeniarto sebagai Direktur Utama PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia (GMF) yang baru. Dia menggantikan Juliandra yang mendapatkan penugasan sebagai  Direktur Utama Citilink Indonesia pada Maret 2017. Acara pelatikan Iwan dipimpin langsung Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N Mansury di Hangar 4 GMF Cengkareng, Jumat, 5 Mei 2017.

 
Pada kuartal ketiga 2017, GMF menargetkan melepas saham perdananya kepada publik. Diperkuat izin prinsip untuk ‘Go Public’ dari pemegang saham, GMF terus melanjutkan proses persiapan menuju Initial Public Offering (IPO). Pahala mengatakan bahwa green light untuk IPO ini harus bisa dieksekusi dengan baik. Susunan komisaris dan direksi yang ada saat ini diharapkan bisa mengawal proses IPO dengan baik. Sementara itu, Direktur Utama GMF yang baru, Iwan Joeniarto mengatakan, penunjukkannya  sebagai Direktur Utama GMF AeroAsia merupakan suatu kehormatan dan tanggung jawab yang besar sehingga dirinya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik. “Ini merupakan amanah besar sekaligus tantangan mengingat posisi GMF saat ini berada di posisi yang cukup matang. Dukungan terhadap Garuda Indonesia Group dan fokus terhadap pengembangan bisnis menjadi hal utama yang akan dilakukan,” kata Iwan. Iwan menambahkan bahwa saat ini GMF tengah berusaha mencapai visinya menjadi Top 10 MRO in The World di tahun 2020, dengan berbagai strategi yang dilakukan melalui 3 pilar utama yaitu Human Centric, Business Expansion, dan Technology Driven. Saat ini, GMF telah mendapat Certificate of Approval dari DKPPU (Direktorat Kelaikan Udara dan Pengoperasian Pesawat Udara) Kementrian Perhubungan RI, Federal Aviation Administration (FAA – Amerika), European Aviation Safety Agency (EASA – Eropa), Civil Aviation Security Authority (CASA – Australia) serta lebih dari 25 negara lain di dunia. Pada tahun 2016 lalu, GMF mendapat predikat “low risk” MRO dari badan authority Amerika FAA, dan di tahun 2017 meningkat menjadi MRO dengan “Very High Level Quality”. Hal ini menjadi modal GMF untuk terus memberikan pelayanannya bukan hanya di domestik namun juga di kancah internasional.
Adapun susunan Direksi dan Komisaris GMF adalah sebagai berikut: Direksi GMF emoticon-Big Grinirektur Utama                                              : Iwan JoeniartoDirektur Human Capital & Corporate Affairs         : Harkandri M. DahlerDirektur Base Operation                                  : I Wayan SusenaDirektur Keuangan                                          : Insan Nur CahyoDirektur Line Operation                                   : Tazar Marta KurniawanDewan Komisaris GMF :Komisaris Utama                                             : Helmi Imam SatriyonoKomisaris                                                       : Puji Nur HandayaniKomisaris                                                       : Moh. Alwi

Editor: Rohmat Haryadi

Sumber : http://www.gatra.com/ekonomi/industr...-saham-perdana

---


- PT Garuda Maintenance Gandeng Jet Parts Engineering
0
771
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gatra.com
Gatra.comKASKUS Official
36.1KThread425Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.