Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gigihadid182Avatar border
TS
gigihadid182
5 KEAJAIBAN DUNIA YANG DIANGGAP PALING MENYERAMKAN DI DUNIA
Halo agan agans. .
Ane mau share soal keajaiban dunia yang menyeramkan. Maaf yah kalo masih kacau. Cekidottttt

5. Menara Tengkorak

Berlokasi di Kota Nis Serbia, menara tengkorak ini diketahui menjadi sebuah tempat atau keajaiban dunia yang paling menakutkan dan menyeramakan di dunia. Dari namanya saja anda bisa membayangkan jika memang menara ini begitu banyak dipenuhi oleh tengkorak dan tulang-belulang manusia, meskipun hanya memiliki tinggi 4,5 meter saja menara tengkorak ini manjadi monumen pengingat dan sejarah bagi Serbia mengenai sejarah masa lampau yang melambangkan keberanian dan kepemimpinan.


4. Kapel Tengkorak

Sama seperti kapel-kapel kuno lainnya di sekitaran Polandia Kapel Czaszek atau yang dikenal sebagai Kapel Tengkorak ini memiliki bentuk yang besar dan unik terlihat dari luar. Namun begitu anda menginjakan kaki ke bagian dalam ruangannya, anda akan menemukan ribuan tengkorak yang tersusun rapi dan teratur. Bagi anda yang tida terlalu familiar dengan lokasi seperti ini mungkin akan mengalami sedikit ngeri ketika bertandang ke bagian dalamnya. Kapel ini dibuat oleh seorang pendeta lokal bernama Vaclav Tomasek yang mengambil ribuan tulang belulang dari sebuah situs kuburan masal dangkal yang berisi tulang belulang dari para prajurit perang dan juga warga yang meninggal akbiat wbah penyakit kolera di masanya.

3. Capella Dos Ossos
Kapel Dos Ossos meruapakan kapel teengkorak lainnya di dunia yang bberlokasi di Portugal. Kapel yang dibangun di abad ke-16 ini bertujuan untuk menyediakan dan mengenadalikan keberadaan lahan pemakaman bagi earga-wawrga di sekitarnya. Hingga kini, keberadaan tulang-belulang di dalam kapel justr menjadi sebuah daya tarik wisata yang kemudian membuat banyka orang tertarik datang mengunjungi bagian dalamnya.


2. Pemakaman Brno

Pemakanaman Brno merupakan sebua situs pemakamn di bawah tanah yang udah ada sejak ratusan tahun yang lalu. Meskipun demikian keberadaannya baru kembali ditemukan di saat para arkeolog melakukan kembali eksplorasi arkeologis terkait pembangunan sebauh gedung baru di atas tanah alun-alun St. Jacob. Pemakaman ini kemudian mengejutkan para arkeolog yang melakukan eksplorasi, pasalnya terdapat hingga 50 ribu lebih kerangka manusia yang ada di lokasi tersebut/.


1. Santa Maria Della Concezione

Sebagai lokasi yang dianggap terindah di dunia, Santa Maria Della Concezione ternyata menampung hingga 40 ribu kerangka biarawn yang disusun rapi sebagai sekorasiruangannya. Bagi sebagian orang yang datang berkunjung, Santa Maria Della Concezione memperlihatkan batas antarakehidupan dan kematian yang tidaklah menakutkan, namun bagi sebagian orang, dengan dekorasi tulang belulang asli manusi tetaplah menjadi hal yang mengerikan.

0
22K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.