nonavapeAvatar border
TS
nonavape
Alis Naga, Tren Teranyar Yang Lagi Viral




MEDIA sosial Instagram selalu jadi wadah yang tepat dan cepat untuk perkembangan suatu tren. Tidak hanya soal busana ataupun gaya rambut terkini, tentunya juga soal tren paling hits di dunia make-up.

Sudah banyak tren make-up yang lahir dari media sosial tempat berbagi foto satu ini. Seperti misalnya sekarang yang sedang booming adalah, tren merias alis seperti ekor naga.



Ya, Anda tidak salah baca kok. Riasan alis yang dibentuk bak menyerupai ekor naga tersebut, adalah ide dari seorang make-up artis otodidak dengan akun bernama @harlibi. Ia membingkai helai-helai bulu alisnya dari pangkal dalam hingga ke ujung pangkal luar menjadi berbentuk runcing, tajam, dan dramatis.



Seperti dilansir Popsugar, Kamis ( 4/5/2017) Harlibi terinspirasi membuat alis naga karena melihat sebuah game atau permainan yang bernama "Skyrim". Sementara itu, untuk membentuk alis naga ini, Harlibi hanya menggunakan bantuan aplikasi bulu mata adhesive agar helai-helai bulu alis naga tersebut tetap rapi dan runcing.

Menariknya, Harlibi sendiri diketahui belum terlalu lama mendalami dunia tata rias. Ia bahkan mengaku sejauh ini, baru memasang bulu mata palsu sebanyak tiga kali! Wah, baru tiga minggu berkecimpung di dunia make-up, tapi sudah bisa membuat tren yang viral. Hebat ya!

Bonus : tren alis yang bakal menjadi viral ditahun ini



Gimana sist mau mencoba emoticon-Angel



Maciii emoticon-Rate 5 Star emoticon-Toast





sumber
Diubah oleh nonavape 05-05-2017 17:05
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
44.6K
243
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.