mejasempitAvatar border
TS
mejasempit
5 Snack Unik yang Bikin Ngiler Pencinta Star Wars
Star Wars memang punya banyak penggemar di seluruh dunia. Berbagai pernak-pernik bertemakana Star Wars menjadi buruan untuk dikoleksi. Bagaimana kalau snack bertema Star War ini ? Apakah Agan mau mendapatkannya juga?


1. R2-D2 popcorn



Tau kan robot bernama R2-D2 yang lucu dengan warna putih biru? Salah satu droid di film Star Wars itu menjelma jadi pop corn yang manis ini Gan. Dasarnya seperti pop corn biasa yang ditambahkan marshmellow yang dilelehkan serta coklat m&m. Snack ini gampang banget kok cara bikinna dan cocok banget buat menemani Agan untuk nonton ulang film-film Star Wars. Kalau mau coba bikin, intip aja resepnya di mari.

2. Sarlacc Bundt Cake



Agan tau bundt cake yang bentuknya bulat seperti cincin ada bolongnya di tengah? Nah, bundt cake yang satu ini dibuat dengan berbentuk Sarlacc, yaitu sebuah makhluk besar yang ada di film Star Wars episode Return of The Jedi. Sarlacc emang menyeramkan karena merupakan makhluk yang berbahaya, tapi tidak dengan kue karamel berbentuk Sarlacc ini. Coba intip resepnya di sini aja.

3. Oreo TIE Fighters



snack yang satu ini bentuknya seperti TIE Fighters, salah satu pesawat bersenjata milik imperial. Untuk membuat snack ini gampang banget, cuma selipin marshmellow di antara oreo cookies. Untuk melekatkan marshmellownya Agan bisa pakai karamel, selai nutella, atau selai kacang, atau apapun yang lengket Gan. Cobain bikin deh! TIE Fighters yang ini gak akan menghancurkan X-wings.

4. Candy lightsabers



Kalau Agan mau membuat sebuah duel manis, aripada pakai lightsaber beneran, pakai lightsaber ini aja. Caranya tinggal celupin pretzel ke coklat warna-warni yang sudah dilelehkan. Cobain aja, resepnya ada juga di sini.

5. Blue Bantha milk



Capek dengan semua Jedi training? Refreshing sedikit dengan Blue Bantha Milk ini Gan. Simpel aja sih bikinnya, campurkan pewarna makanan warna biru ke susu cair, jadi deh. Blue Bantha adalah hewan yang ada di film Star Wars, dalam film hewan ini menghasilkan susu berwarna biru,

Nah udah dapat inspirasi untuk bikin snack Star Wars, yuk bikin weekend ini, buat dinikmati sambil maraton film Star Wars ya!


sumber
Diubah oleh mejasempit 05-05-2017 11:12
0
10K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.