tinyladyAvatar border
TS
tinylady
El Rumi Putra Maia-Dhani, Ternyata Punya IQ 142 Gan

Foto diambil dari akun instagram @elelrumi

El punya kesadaran belajar lebih besar dan memiliki IQ yang tinggi, ungkap Maia

El Rumi sudah dinyatakan lulus dari SMA Bakti Mulya 400 Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Di hari wisudanya beberapa waktu lalu, El didampingi oleh kedua orangtuanya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Kebahagiaan El tergambarkan dalam beberapa potret yang diupload ke akun Instagramnya. Bahkan, ia menyebut salah satu foto sebagai hasil jepretan selfie terbaiknya selama ini bersama Maia dan Dhani.

"Best selfie shot ever made by me," tulis El Rumi yang berpose berada di antara Maia dan Dhani.


Spoiler for Foto-foto El dan Dhani-Maia:


Baru-baru ini, kebahagiaan tengah meliputi hati mantan istri Ahmad Dhani tersebut. Hal ini karena El Rumi berhasil masuk ke dalam peringkat 5 besar di sekolahnya. El bahkan meraih peringkat ke-2 dengan rata-rata nilai 85,54.

Meski tak banyak yang tahu prestasi El di sekolah, Maia tampak tidak kaget jika putranya itu mendapat nilai yang memuaskan. Maia sudah mengetahui bahwa El memang lebih pandai dari saudaranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani.

"Saya kalau dia ranking Alhamdulillah nyangka karena ini anak kalau dari kecil itu IQ-nya 142 kalau enggak salah," tutur Maia Estianty. "Dari tiga anak ini yang tanpa disuruh belajar dan nilainya bagus tuh El. Dul dan Al itu harus disuruh kalau El itu tanpa disuruh sudah memiliki kesadaran sendiri."

Seseorang yang mencapai skor IQ 140 ke atas disebut mempunyai intelektual jenius. Jadi El termasuk jenius nih Gan! Mantap soul.

SumurSumur
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
46.9K
329
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.