• Beranda
  • ...
  • MotoGP
  • GP Jerez, Bukti Jika Usia Rossi Sudah Tak Bisa Dibohongi

fansgnrAvatar border
TS
fansgnr
GP Jerez, Bukti Jika Usia Rossi Sudah Tak Bisa Dibohongi

Tak ada yang menyangkal jika sejarah panjang yang telah dilalui Vale di arena balap motor paling bergengsi didunia yaitu MotoGP, telah mengumpulkan banyak sekali penggemarnya diseluruh penjuru dunia. Karakter yang kuat, skill yang menghibur hingga segudang prestasi yang telah dicapai menjadi sebagian kecil alasan mengapa begitu banyak penggemarnya saat ini. Bahkan nih Gan seolah sudah menjadi setengah bagian dari MotoGP itu sendiri lho, liat motor sport langsung banyak yang bilang itu motor Rossi, liat Marquez malah nyebut Rossi, setiap nonton MotoGP pasti pertanyaan pertama yang keluar adalah “Rossi posisi berapa”? hingga yang tak begitu menyukai MotoGP-pun kerap membicarakan Rossi.

Untuk musim ini pancapaian Vale begitu fenomenal. Gimana enggak Gan? Konsisten podium hingga seri perdana di Qatar, Vale berhasil menduduki puncak klasemen sementara diusianya yang hampir menginjak kepala 4, mengalahkan para pesaingnya yang tak hanya memiliki skill, tapi usianya yang juga sangat muda.

emoticon-Cool


Namun benar kata orang, usia itu gak bisa dibohongi. Itu nyatanya juga berlaku buat Vale setidaknya melihat penampilannya di GP Jerez yang notabene berhasil ia menangi musim lalu, namun tampil loyo dimusim ini dengan hanya finish diposisi ke-10.

Vale kini kehadirannya tak lebih dari sekedar maskot MotoGP untuk membuat balapan menjadi menarik, apalagi gelar ratu drama yang melekat didalam diri Vale tak bisa lepas mengingat ada saja masalah yang selalu ia keluarkan, seperti perseteruannya dengan Johann Zarco atau rekan satu timnya sendiri Maverick Vinales yang dengan sengaja memperlambat laju rekannya saat Qualifikasi GP Amerika kemarin. Melihat kenyataan ini sudah jelas, tak ada asa buat Vale untuk jadi Juara Dunia MotoGP. Lebih baik pulang kampung, nyangkul di sawah.
emoticon-Cool

0
44.4K
291
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MotoGP
MotoGPKASKUS Official
1.5KThread2.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.