Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stratovarius666Avatar border
TS
stratovarius666
Pamit Nonton Konser, Aurel Sudah 2 Malam Belum Pulang
Pamit Nonton Konser, Aurel Sudah 2 Malam Belum Pulang


Ernanda Putri Aurelia (14) alias Nanda alias Aurel belum kembali pulang ke rumah orang tuanya di Kampung Tempora, Cibinong, Kabupaten Bogor. ABG cantik ini terakhir berpamitan kepada orang tuanya untuk menonton konser musik reggae di kawasan Pondok Rajeg, Kabupaten Bogor.

"Dari malam Minggu (Sabtu, 7 Mei malam) anak saya belum pulang. Malam Minggu itu dia izin sama temannya Reza mau nonton konser reggae. Sampai sekarang belum pulang dan nggak ada kabar," ujar Ernawati (40), ibunda Aurel, saat dihubungi detikcom, Senin (8/5/2017).

Reza dan Aurel saat itu berjanji akan kembali ke rumah pukul 22.00 WIB. Ernawati percaya dan memberinya izin, karena itu bukan pertama kalinya mereka pergi menonton konser.

"Yang mau konser temannya itu, Reza itu. Sebelumnya, sudah dua kali juga konser dan tepat janji, jadi saya percaya. Cuma ini yang ketiga kalinya, ini belum pulang sampai sekarang," ungkapnya.

Setelah lewat dari pukul 22.00 WIB, Ernawati mulai cemas. Putri keduanya itu tidak tampak batang hidungnya, bahkan telepon selulernya juga tidak bisa dihubungi.

"Pas malam itu, setelah jam sepuluh dia nggak pulang-pulang, langsung saya telepon tapi handphone-nya mati. Nggak tahu handphone-nya hilang apa gimana," lanjutnya.

Sampai malam ini, tidak ada kabar soal Aurel. Usaha orang tua Aurel mencari tahu keberadaan sang anak sudah dilakukan, tetapi tak berbuah hasil.

"Sudah dicari ke rumah teman-temannya, nggak ada yang tahu. Bapaknya (Diki Kusnadi) juga sudah sebar info ke teman-teman motornya, ada polisi teman bapaknya juga yang siap bantuin nyari, tapi belum ada kabar sampai sekarang," lanjutnya.


Namun Ernawati belum melapor ke polisi atas kejadian ini. Ernawati sangat berharap putri kesayangannya itu segera ditemukan dalam keadaan sehat.

"Mudah-mudahan ditemukan sehat walafiat. Pulanglah, Nak, Mama kangen," ucapnya sedih.

Aurel terakhir memakai kaus putih dan celana jins warna hitam serta sandal wedges. Aurel berkulit putih, berhidung mancung, dan rambutnya panjang dengan ujung dicat warna cokelat terang


https://m.detik.com/news/berita/d-3495898/pamit-nonton-konser-aurel-sudah-2-malam-belum-pulang


Bagi kaskuser yg mengetahui tolong dibantu orang tuanya gans,tq.

0
3.1K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.