fnupus
TS
fnupus
10 Hal Janggal Dalam Alur Cerita Naruto Shippuden
Makasih min makasih mod makasih gan,

Hari ini ane dapat double HT
Thanks thanks thanks semuanya





Siapa yang tak mengenal serial anime Naruto Shippuden? baik penggemar anime maupun bukan dapat dipastikan mengetahui serial ini. Anime yang baru saja tamat versi manganya pada 2014 ini sudah memasuki tahap akhir di seri animenya. Mahakarya Masashi Kishimoto ini sudah memiliki jutaan penggemar diseluruh dunia.

Seiring berjalannya waktu, anime ini telah memasuki tahun ke 17 nya pada 2016 ini. tentu saja dapat diketahui anime ini telah memiliki banyak sekali episode. hal ini cenderung membuat alur cerita semakin kompleks. dan tak jarang menjadi kurang konsisten dari alur awalnya. Berikut ini disajikan 10 hal janggal yang ditemukan di cerita Naruto Shippuden. baik itu berupa tidak konsistennya alur cerita, maupun sesuatu yang tidak masuk ke dalam logika kita.

1. Obito tumbuh sangat pesat!

Seiring berjalannya waktu, identitas Tobi yang memakai topeng akhirnya terungkap! setelah Naruto berhasil menghancurkan topeng miliknya pada perang dunia ninja ke-4, wajah aslinya pun muncul. Ia yang awalnya mengaku sebagai Uchiha Madara ternyata bukanla Madara asli. Ternyata dia adalah Uchiha Obito mantan anggota satu tim Hatake Kakashi. Namun ada sebuah kejanggalan terkait terbongkarnya identitas Tobi ini.

Seperti yang kita ketahui, Tobi lah dalang dibalik tragedi Kyuubi di Konoha yang mengakibatkan tewasnya Minato dan istrinya Kushina. Pada saat itu terdapat momen yang menampilkan pertarungan Minato melawan Tobi. Yang terlihat bahwa Minato dan Tobi memiliki tinggi yang sejajar dan terlihat seperti dua orang dewasa yang sedang bertarung. Hal ini pada awalnya terlihat wajar mengingat dulu kita mengira bahwa Tobi adalah Uchiha Madara. Namun, setelah diketahui bahwa Tobi adalah Obito, hal ini menjadi aneh, Obito yang merupakan rekan satu tim kakashi seharusnya berumur sama dan memiliki tinggi yang sama. Tetapi pada peristiwa Kyuubi itu sendiri Kakashi masihlah terlihat seperti anak kecil seperti halnya Naruto sebelum Shippuden.


Mengetahui hal itu, bagaimana mungkin Obito yang sepantaran dengan Kakashi bisa memiliki postur dewasa dan sepantar dengan Minato? Apa mungkin Madara memberikannya obat peninggi badan?emoticon-Big Grin

2. Kamui Kakashi

Sama hal nya dengan kawannya Obito, Kakashi memiliki hal janggal pula. Pada episode2 penyelamatan Gaara kita melihat adegan dimana Kakashi dan Naruto mengejar Deidara. Pada pengejaran tersebut kita dapat melihat Kakashi menggunakan Kamui untuk pertama kalinya. saat itu pula ia berkata kepada Naruto bahwa Kamui adalah jurus yang baru saja ia pelajari. Namun, setelah terbongkarnya rahasia Obito hal ini menjadi janggal.

Saat rahasia Obito terbongkar Kita bisa melihat bahwa Obito mendapatkan Kamui pertama kalinya setelah melihat Rin mati di tangan Kakashi. seketika itu baik Obito dan Kakashi mengeluarkan Kamui. Hal ini menunjukkan bahwa Kamui Kakashi bukanlah jurus yang baru ia pelajari selama Naruto pergi dengan Jiraiya. Melainkan Jurus yang ia dapat saat melihat kematian Rin. Dari kedua hal itu menunjukkan ketidak konsistenan cerita yang terjadi.


Namun, Asumsi tersebut dapat dibantah dengan sebuah asumsi lain bahwa Kakashi baru menyadari Kamui miliknya saat Naruto berada di naungan Jiraiya.

3. Kakashi Merendah Saat Melawan Hidan Kakuzu

Masih seputar Kakashi, namun kali ini hanya sebuah pendapat saja. Saat melawan Hidan dan Kakuzu, kita bisa melihat begitu kewalahannya Kakashi dan ninja lainnya melawan Combo Zombie Akatsuki ini. pada pertarungan itu, saya tidak melihat Kakashi menggunakan Kamui nya sekalipun. padahal orang yang dilawannya telah berkali kali membuat Kakashi hampir mati dan mengingat mereka lah yang membunuh kerabat Kakashi yaitu Asuma Sarutobi. Padahal bila menggunakan Kamui, tentu saja pertarungan akan lebih mudah. Kakashi hanya tinggal memindahkan Jantung2 milik Kakuzu sehingga Ia mudah dikalahkan.


Mungkin ga ya Kakashi merendah? atau mungkin ia mau melatih Naruto supaya bisa menghadapi Akatsuki?emoticon-Big Grin

4. Kaguya Si Tante Misterius


Ootsuki Kaguya adalah Ibu dari dua sennin legendaris yaitu Ootsuki Hamura dan Ootsuki Hagoromo atau yang dikenal sebagai pencipta ninshuu yaitu Rikudou Sennin. Kaguya memanglah kuat. Tetapi sebenarnya bagaimana ia bisa melahirkan kedua anak ini? padahal tidak dijelaskan oleh cerita kakek Rikudo siapa Ayahnya. Mungkin saja Kaguya adalah tante tante dalam tanda kutip?-_- anaknya si Rikudo ini juga sama misteriusnya, dia memiliki anak yaitu Indra dan Ashura tapi ibu dari anak mereka juga tidak jelas-__-


5. Ninja Super di Naruto

untuk yang satu ini kurang masuk akal. Saat perang ninja ke-4 kita bisa melihat hal lucu disini. Seluruh Ninja mempersiapkan diri untuk perang secara lengkap dengan rompi ninja dll. Namun Naruto, Sasuke, Suigetsu, Jugo, Orochimaru, Karin, dan kelima kage ini masih saja menggukan baju rumah mereka. padahal perang seharusnya mereka melindungi diri secara maksimal. Sakura dan yang lain saja telah memakai rompi dll. Mungkin mereka memang sudah sangat kuat ya? apalagi Jugo yg cuma memakai tirai gorden saja. Karin juga ga kalah kuat dengan nyeker alias tanpa alas kaki saat menuju perang.


Dari sini bisa jelas kan gimana Lima Kage ga kalah melawan Madara. Mereka masih pake baju rumah padahal Madara udah pake Baju tempur dia.

6. Tobi ke Kedai Kopi

Hal ini juga merupakan hal yang lucu. Masih ingat saat Tobi membocorkan rahasia Itachi kepada adiknya yaitu Sasuke? awalnya Sasuke memang tidak percaya. namun pada akhirnya mereka tetap saja menjadi rekan. Nah setelah Sasuke mempercayai Tobi kita dapat melihat adegan dimana Sasuke dan Tobi sedang berada di kedai kopi kemudian dibelakangnya sedang ada ninja konoha yang membicarakan berita Itachi yang telah tiada dan mengolok olok Itachi. hal yang lucu disini kita bisa melihat Tobi sedang hendak meminum kopi. padahal ia masih memakai topeng orange anehnya. Gimana cara minumnya ya? mungkin Tobi meng-kamui topengnya biar gelasnya bisa nembus dan tinggal minum?


D

7. Perang Ninja ke-4 yang aneh

Hal ini menjadi pertanyaan di pikiran saya. Perang Ninja ini kok kejadiannya siang melulu ya? atau memang semua berlangsung serentak sehingga terlihat siang semua? tapi bila itu terjadi berarti perang ini hanya terjadi sehari saja dan berakhir di malam hari saat pertempuran melawan Obito, Madara, lalu Kaguya? awalnya saya berpikir begitu tetapi akhirnya saya mengetahui bahwa perang itu terjadi berhari hari dan hanya scene siang saja yang diperlihatkan.

Namun, ini membuat saya bertanya lagi. Seguitu kuatnya kah mereka berperang secara nonstop berhari hari tanpa makan dan minum? seperti divisi satu yang dikepalai Komandan Darui. Mereka membuat lingkaran dan mereka tidak boleh keluar dari lingkaran itu. bila itu terjadi, berarti mereka ga makan makan dong? soalnya mereka baru bisa keluar saat Bunshin Naruto tiba disana yang tepatnya telah beberapa hari setelah perang dimulai. Mungkin ada yang bisa memberi jawaban?emoticon-Big Grin


8. Konohagakure

Konoha memang merupakan desa utama di cerita ini. Karena sang karakter yaitu Naruto memang berasal dari sini. Namun, menurut saya Konoha terlalu superior ketimbang negara lain di cerita ini. Musuh utama yaitu Madara berasal dari Konoha, Obito pun juga sama. Bahkan yang melawan Kaguya pada akhirnya hanya shinobi Konoha. dan reinkarnasi kedua anak Rikudo Sennin semuanya dari Konoha. Bila melihat kemampuan mereka, sebenarnya Konoha dapat menguasai dunia tanpa beraliansi. Kemampuan keempat Hokage juga terlalu kuat bila dibanding dengan Kage dari desa lain. Bahkan saat melawan Madara Rikudo saja hanya Gaara yang bukan Shinobi Konoha. Apakah segitu payahnya desa lain?


9. Bujangan Merajarela

Ini juga merupakan hal janggal di Naruto. Namun, mengingat bahwa Sebuah karya baik itu film, novel, komik, maupun anime sekalipun bila ditulis oleh Laki laki memang kurang mendapat sentuhan romantis apabila genre dari karya tersebut bukanlah drama atau romatic. Seperti halnya Naruto, Banyak sekali bujangan di cerita ini. Mulai dari Kakashi, Guy, dan shinobi lainnya. Apakah begitu payahnya mereka dalam mendapatkan pasangan hidupnya?

10. Ninja Maunya yang Ribet

Kita tahu bahwa ninja atau shinobi di Naruto ini bisa menghilang dengan mengeluarkan asap kemudian muncul di suatu tempat secara sekejab. Lalu mengapa mereka tetap berjalan bila berpergian? padahal mereka bisa menghemat waktu bila pergi dengan cara menghilang. Hal yang unik lainnya adalah mereka bisa menggunakan jutsu transformasi menjadi kayu bila diserang. Lalu apa yang menyebabkan mereka banyak yang mati bila jutsu seperti itu sangat mudah dikuasai oleh genin sekalipun? mereka tinggal menggunakan jutsu itu bila terkena serangan bukan?



Itulah beberapa hal janggal dari Cerita Naruto Shippuden. Terlepas dari itu semua saya mengakui bahwa cerita ini sangat luar biasa dan sangat hebat. Naruto adalah sebuah mahakarya. dan Masashi Kishimoto adalah sosok brilian dibalik Naruto itu sendiri. Semoga kedepannya karya karya Masashi bisa lebih baik meskipun menurut saya Naruto sudah menjadi yang paling sempurna diantara yang lainemoticon-Smilie


SUMBER : http://toptenapasaja.blogspot.co.id/...aruto.html?m=1
Diubah oleh fnupus 08-05-2017 10:57
4iinchBBATURUNTUH105rindudihati
rindudihati dan 3 lainnya memberi reputasi
2
164.6K
630
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922.1KThread80.5KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.