robertGKAvatar border
TS
robertGK
SURAT TERBUKA UNTUK ALVIN ANNASYA/EVI RIANTI, HATI2 GAN INI PENIPU!
Hati-hati gan dengan orang yang bernama Alvin Annasya, ane udah ketipu beli ID COC.. Ga banyak sih uangnya 350rb gan, tapi kalo dia nipu 5 sampai 10 orang khn lumayan juga gan.. Ane akan ceritakan kronologi nya.. Mungkin buat agan2 yang kenal tolong dikasi tahu gan.. ID kaskus dia ada dua Alvinannsya sama alvinannasya

Jadi gini kronologi nya, ane di sms pagi2.. Nawarin id COC town hall 10 seharga 700rb.. Karena budget ane cuma 350rb ane kasi tahu aja,kalo ane sanggupnya 350rb... Karena dia lagi BU, ga apa2 deh 350rb.. Selama proses BBM dia PING! PING! Terus, kayak takutan ga bakal ditransfer.. Ane bilang siang pas makan siang bakal ditransfer, karena dia di Padang n ga bisa COD ane bilang bayarnya setengah aja dulu biar sama2 enak.. Katanya ga usah takut gan ini ane kasih KTP,id kaskus dan lain2...

Tapi ane tetap bayar setengah dulu ke BRI 325201025647532 a.n EVI RIANTI, jadi buat agan yang mau transfer a.n Evi Rianti mohon hati2.. Kemungkinan dia kerja sama dengan alvin annasya..
Nah, pas bayar setengah dia masing PING! Berkali2 katanya nanggung banget gan, karena dia ga bisa ke ATM dua kali karena ada kesibukan lain.. Intinya meyakinkan ane lagi,, Yawda, ane akhirnya transfer lagi setengahnya.. Tapi setelah transfer dia malah delete BBM ane and kalo ditelp ga diangkat2.. Pokoknya ane telp terus akhirnya diangkat tapi didiemin gitu aja gan..

Ane foto semua kok BBM ane ama dia.. Agan2 bisa liat di post dua.. Buat yang diPadang kalo bisa membantu ane sangat terima kasih gan.
Diubah oleh robertGK 04-01-2016 01:38
0
15.1K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread368Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.