Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fauzzstAvatar border
TS
fauzzst
Film jackie chan satu ini Recomended gan Inspirasi buat Ente
Film jackie chan satu ini Recomended gan Inspirasi buat Ente

Mr. Canton and Lady Rose a.k.a Miracles

kebetulan tadi malem ane ga bisa tidur gan.. jadi ya nonton tv aja ane yang kebetulan uda lama bgt ga liat tv,, eh ada film jackie chan.. nonton lah ane film ini. ini gan alur ceritanya

mengisahkan tentang seorang pria yang datang ke kota besar untuk memperoleh kehidupan lebih baik namun malah terlibat dalam perang antar geng. Kisahnya dimulai ketika Kuo Cheng-wah (Jackie Chan), pemuda desa yang lugu dan baik hati datang ke Hong Kong untuk mengadu nasib.

Namun ia malah ditipu oleh Tung (Bill Tung) sehingga kehilangan semua uangnya. Dalam keputusasaan dan tidak punya uang, ia ditawari seorang nenek yang berjualan bunga gan.. dia bilang belilah bunga mawar ini insyaallah ini akan bisa bisa membuat kamu beruntung.. pertama dia kagak percaya gan.. kemudian kejadian lah dia apes.. karena hal itu dia langsung lari nyamperin tuh nenek buat beli bunga mawar dia

setelah dia beli bunga mawar, tiba2 ada mobil nyasar gan.. tipis bgt dia hampir ketabrak .. didalam hati alangkah beruntungnya dia sudah membeli mawar ini jadi beruntung,, ternyata mobil nyasar tadi itu dua anggota geng yang lagi berantem gan.. dengan cepatnya tempat tadi menjadi tempat baku tembak.. jackie yang tidak tahu apa2 bersembunyi dibalik mobil nyasar yang udah ngguling tadi gan,, karena ada yang mau ngebunuh org yang didlem mobil.. jackie lantas menyelamatkan dengan kungfunya.. jadilah ia terlibat di pertempuran itu.. kebetulan yang dilindung jackie td assisten bos geng besar,, disuruhlah ia membopong bos geng tadi yang lg sakit berat.. sakit kronis kayaknya gan.. larilah ia sambil gendong bos geng tadi eh ternyata sakitnya pas digendong malah tambah parah gan, lalu bos geng tadi didudukin , dia ngebentak2 jackie kamu harus ganti harus ganti belum sempet nyelesain kata2nya anak buahnya pada dateng. melihat bosnya sekarat assisten bos bertanya siapa bos pengganti anda,, sementara bos geng tadi masih nunjuk2 jackie sambil bilang ganti kamu harus ganti.. eh belum selesai ngomong koit dia,, jadilah jackie salah satu bos geng di canton.. karena anak buahnya menurut apa kata2 terakhir bosnya.. walopun ada yang ga setuju..

skip skip.. jackie mulai menyesuaikan diri jadi bos. dia inget mungkin karna mawar itu dia jadi bos.. alhasil tiap mau keluar dia selalu beli mawar dari nenek tadi gan... sampe dia ga mau keluar kalo ga bawa mawar,, iya keberuntungan selalu menghampirinya saat dia bawa mawar,, dari terhindar lampu jatoh.. udah kalah berantem dikandang musuh ada yang nyelametin dan lain sebagainya

skip skip.. karena bisnis geng lagi sepi dia trus buka klub malam terispirasi cewek penyanyi yang mau bayar utang yang tiba2 dateng,, cukup sukses gan klub malamnya... tapi suatu hari dia mau ketemu sama bos geng lain,, seperti biasa dia nyari nenek itu tadi buat beli mawar gan.. eh ternyata nenek tadi ga ada gan.. anak buahnya suruh nyari malah dapat buah krissan.. dia nyari ndiri akhirnya.. eh ternyata si nenek tadi lagi nangis2 dikamar gan.. Ditanyalah nenek tadi itu kenapa nek ga jualan.. mulanya nenek itu diem gan sambil nangis ndekep foto didadanya.. tapi karena trus dipaksa sama limun cewek penyanyi yang udah kayak pacarnya jackie.. akhirnya nenek tadi tetep diem gan.. wkwkwk tapi nenek tetangga yang nemenin dia akhirnya cerita...

selama ini si nenek berjualan mawar untuk membiayai putrinya yang kuliah diluar negeri gan.. dia bilang ke anaknya.. ga usah kuatir kalo soal uang yang penting dia bisa sekolah.. anaknya ga pernah tau kalo dia berjualan mawar dijalanan, sampai disini ga ada masalah gan.. sampai disurat terakhir dia mau dateng kesini dengan membawa pacar nang juga ayah pacarnya yang akan membicarakan pernikahan..
sementara ayah pacar cewek tadi ternyata orang besar di luar negeri sana.. jadilah si nenek nangis terus.. kalo anaknya nemuin dia disini miskin dan ga punya apa2 pasti pernikahan anaknya ga jadi dan berantakan masa depan anaknya..

akhirnya jackie yang merasa selalu terbantu keberuntungannya oleh bunga mawar yang dibelinya tiap hari, dia mempersiapkan semuanya agar si nenek kayak orang kaya sukses.. semuanya gampang karena kan jackie uda jadi bos sekarang..semuanya dirancang jackie supaya si nenek terlihat kaya gan..

dan ternyata besan sinenek tadi maunya dia dikimpoiin di sini supaya dia bisa mengundang dan bertemu orang2 besar dikota ini.. mustahil itulah kata2 jackie yang ga mungkin dia ngundang menteri2 dan kepolisian yang beneran kesini, mana dia uda nyulik2 wartawan dan pedagang gara2 sinenek ini..alhasil dia menyiapkan anak buahnya yang banya berlatih jadi orang penting di negeri itu gan.. tapi ga berhasil karena anggotanya bodoh2 gan.. menjelang keputus asaan ini.. dan nenek mawar hampir mengaku kalo dia miskin.. jackie berhasil meyakinkan orang penting supaya datang ke pernikahan anaknya sinenek tadi.. karena orang2 penting tadi bener terharu diceritain sama jackie akan kisah sinenek mawar tadi.. Jackie Cuman sekali aja dia bisa berarti bagi orang lain hehe.. gmn menurut agan???
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 1 suara
setuju ini film mengispirasi??
ya
100%
tidak
0%
0
6.7K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.